Jadwal Pameran Komputer Semarang Bulan November dan Desember 2019


Semarang Computer Fair kembali hadir di akhir tahun. Sama seperti tahun lalu, pameran komputer yang diadakan di Java Mall ini mengambil bulan November sebagai waktu pelaksanaannya. Silahkan catat waktunya berikut ini.

Semarang Computer Fair 2019 digelar dari tanggal 28 November - 2 Desember. Penyelenggaranya juga masih dari Aptiknas dan ini ketiga kalinya Asosiasi TIK Nasional ini kami bawa ke blog. Halaman ini bukan postingan kerjasama.

Bila tahun 2018, pameran komputer Semarang ini membawa kompetisi PES 2018, maka edisi kali ini membawa kompetisi Point Blank. Silahkan datang ke pameran bila kamu ingin mencobanya.

Setahun 3 kali pameran komputer tahun 2019 di Semarang

Apakah pameran komputer ini akan menjadi pameran komputer penutup akhir tahun? Sepanjang tahun ini, ada 3 kali pameran komputer di Semarang. Aptiknas menjadi penyelenggara yang paling banyak melakukan dan satu lainnya, berada di Plasa Simpang Lima yang diselenggarakan bulan Agustus.

Tidak sekedar spanduk di jalan

Kali ini, kami mendapatkan informasi acara dari Instagram ads. Itu artinya kami terpapar promosi digital yang dilakukan Aptiknas. Menarik cara yang dilakukan, mengingat kami biasanya hanya melihat di jalan-jalan lewat spanduk.

Gambar : ilustrasi (pameran tahun 2018)

Artikel terkait :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?