Seperti Apa Suasana Road Show Film Mahasiswi Baru di Bioskop Semarang?


Film produksi MNC Pictures ini mampir ke Semarang pada tanggal 13 Agustus. Ada Morgan, Mika Tambayong dan Sonia Alyssa yang hadir menyapa penonton di bioskop DP Mall. Intip suasananya berikut ini.

Begini jadinya kalau jarang mantau akun Instagram official film. Tahu-tahu sudah selesai aja acaranya. Untungnya di era media sosial, kami terbantu dengan hadirnya Instagram. Gambar-gambar yang ada di halaman ini berasal dari akun Instagram film_mahasiswibaru.

Semenjak dirilis 8 Agustust, film Mahasiswi Baru mendapatkan jatah di bioskop 21 DP Mall. Hanya 1 bioskop dan jadwal jam pemutarannya masih sangat bagus hingga sepekan.
Morgan dan Mika

Nama keduanya mengingatkan kami kembali saat kunjungan yang sama, road show film, pada bulan September 2018. Waktu itu mereka sedang promosi film Belok Kanan Barcelona.


Dan kini, keduanya kembali mengunjungi ke Semarang. Senang melihat mereka tak bosan untuk menyapa para penonton di Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Foto suasana

Rasanya beberapa wajah penonton Semarang sangat familiar setiap ada acara nonton bareng seperti ini. Luar biasa dedikasi mereka. Terus semangat.





Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?