Semarang Kota Pertama Roadshow Film Milly & Mamet


Ada tiga tempat yang dijadikan lokasi roadshow film Milly & Mamet yang filmnya dirilis tanggal 20 Desember 2018. Dua tempat semuanya adalah kampus dan ditutup dengan nonton bareng di bioskop Java Mall.

Akhirnya kami punya kabar berita juga seputar film Indonesia di blog dotsemarang yang terakhir update masih di bulan November.

Film produksi Starvision ini menjadikan kota Semarang sebagai labuhan pertamanya. Seharusnya kami sangat antusias dengan kedatangan mereka, sayang kami sedang berada di Jakarta pada saat itu.

Dua kampus

Universitas 17 Agustus (Untag) dan Universitas Semarang (USM) dipilih sebagai tempat roadshow film yang dibintangi Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara ini.

Selain kedua nama di atas, hampir semua pemain utama pada datang. Luar biasa kalau sudah begini dan kami sedang tidak beruntung kali ini.

Keseruan roadhsow di Semarang

Sang sutradara yang sekaligus merangkap menjadi pemain, Ernest Prakasa terlihat sangat antusias dari media sosial yang dibagikan akun Instagram millymametmovie. Dan keseruan lainnya kami bawa dari akun mereka yang diunggah satu hari setelah mereka roadshow.









Di bawah ini lebih seru lagi dari video yang diunggah akun StarvisionPlus



Strategi 1 juta penonton

Dari jadwal akhir pekan, hari Sabtu, film Milly & Mamet turut diputar di jam midnight. Selama ini, strategi untuk mendapatkan 1 juta penonton dapat dilihat dari pemutaran midnight bioskop Semarang. Maka kami tak heran, melihat daftar bioskop yang memutar 2 teater sekaligus.
...

Seandainya kami tidak sedang dalam rangka mengikuti peluncuran Smartphone dari Asus, pasti kami akan datang ke acara roadshow ini. Apakah kamu datang, bagaimana perasaanmu saat bertemu dengan mereka?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?