Menginap di Atria Hotel Magelang


Kami punya kesempatan menginap di Atria Hotel Semarang saat mengikuti acara temu blogger bareng Dinas Kesehatan Kota Semarang. Ini bukan review hotel, kami hanya membawanya untuk menambah pengalamanmu saja.

Letaknya berada di tengah kota. Mudah dijangkau. Jangan bicarakan harga hotel Atria, mengingat kami hanya mendapatkan fasilitas menginap. Bukan membayar. Namun saat membaca semacam situs perjalanan, harganya di bawah 500 ribu. Tentu harga minimal.

Kami beserta rombongan menginap pada bulan November 2018. Saat tiba, kami disambut tulisan selamat datang yang tertera semacam papan persegi panjang berwarna merah. Promosi fasilitas tersedia di sana.

Lobi yang sangat luas


Beberapa sofa berwarna merah terlihat disebelah kiri saat memasuki lobi. Kami yang tak fokus pada suasana, hanya langsung melenggang menuju ruang makan hotel. Untungnya tidak perlu naik tangga atau lift. Langsung saja setelah melewati toilet yang berada di tengah.

Menginap di lantai 8


Kami ingin sekali mengulas lebih detail, tapi kami juga harus tahu diri bahwa kami sudah ditunggu acara yang diadakan Dinkes yang tahun ini sudah kedua kalinya digelar.

Kami mendapatkan kamar di lantai 8 dengan pemandangan yang indah saat keluar dari lift. Karena bersama rekan media, dua tempat tidur selalu diberikan yang memang tujuannya lebih hemat.

Dibalik jendela, pemandangan indah masih juga menjadi sorotan kamera Smartphone kami. Tak perlu menunggu lama untuk mengetahui isi kamar kami di sini, berikut gambar yang kami abadikan.








Kami minta maaf bahwa setelah tiba kami dalam kamar, kami segera bergegas mengikuti acara. Jadi foto-fotonya tidak serapi saat belum kami gunakan.

...

Sebagai bloger, tentu kami berharap ada banyak colokan listrik di sini. Sayangnya harapan itu tidak kami temukan. Kami yang berpengalaman seperti ini, memang tidak perlu khawatir karena sudah mengatasi kekurangan colokan ini.

Halaman ini bukan konten berbayar, jadi maaf bila kami banyak mempromosikan hotel ini. Kami harap dapat kamar lain berikutnya. Tentu, hotel yang berbeda.

Alamat hotel Atria Magelang
Jalan Jenderal Sudirman No.42 Tidar.
Atau kepoin Twitter @AtriaMagelang

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?