Berkenalan Dengan DFSK atau Dongfeng Sokonindo yang Sudah punya Dealer di Semarang


Dalam industri otomotif yang masih awam bagi kami, nama DFSK atau Dongfeng Sokonindo pun masih asing ditelinga kami. Momentum acara Sauto Expo akhir tahun ini adalah di mana kami mengenalnya. Tertarik untuk mengenal merek asal China ini?

Kami pikir ini bagus untuk konten automotif blog dotsemarang, mengingat kami memang memilikinya untuk dibahas. Halaman ini sedikit mengajak kamu berkenalan dengan Produsen mobil asal Cina, DFSK.

Saat melihat langsung di pameran otomotif Semarang yang berlangsung dari tanggal 23 November - 4 Desember 2018, kami hanya melihat mobilnya dari luar. Waktu itu model Glory 580 1.5 T Cvt-Luxury yang diberitahukan. Mobil tersebut dibandrol 300 juta lebih.

Dealer DFSK Semarang

Terbilang baru memasuki industri otomotif, DFSK tidak sekedar meramaikan nama-nama yang sudah ada. Mereka benar-benar membangun pasar Indonesia dan memberikan layanannya dengan menghadirkan beberapa dealer tiap kota.

Di kota Semarang sendiri, alamat dealer DFSK berada di jalan Jenderal Sudirman nomor 291, Salamanmloyo, Semarang Barat. Kode pos 50149. Nomor yang bisa dihubungi sesuai situs yang tertera adalah (024) 7600333.

Mengandalkan SUV



Istilah seperti Multi Purpose Vehicle (MVP) atau kendaraan keluarga memang tidak asing bagi penggemar otomotif, namun tidak dengan kami yang lebih memilih mengingat istilah media sosial bila diberikan pertanyaan.

Model MVP masih menjadi model terlaris di Indonesia, namun tipe SUV atau Sport Utility Vehicle juga sedang menunjukkan tren yang meningkat.

DFSK masuk ke pasar Indonesia sejak awal tahun 2018 membawa jenis produk SUV. Tidak tanggung-tanggung, dalam peluncurannya langsung menggandeng Agnes Monica sebagai brand ambassador. Model Glory 580 benar-benar menjadi andalan DFSK tahun ini, bahkan memberikan garansi sampai 7 tahun.


..

Di Indonesia, pemegang merek DFSK sekaligus pabrikan dipegang oleh  PT Sokonindo Automobile. Perusahaan ini merupakan patungan antara Sokon Group (Hong kong) Company Limited dan PT Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia.

Pabriknya sendiri berada di di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten, dengan total luas 20 hektar dan memiliki kapasitas produksi 50.000 unit per tahun. Informasi lainnya bisa buka situs official di www.dfskmotors.co.id.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?