Minggu Ketiga Desember 2018, Kawasan Car Free Day Simpang Lima Bisa Dilewati Kendaraan


Terakhir kali memposting Car Free Day libur pada bulan Mei 2018. Setelah itu jarang sekali kami membawanya. Minggu ketiga bulan ini, atau tanggal 16 desember, CFD sebenarnya tidak libur. Tapi?

Bertepatan dengan acara lomba lari 10K, kawasan CFD di Simpang Lima rute yang biasanya ditutup, kali ini dibuka demi kelancaran acara.

Meski begitu, masyarakat yang antusias seperti biasanya tetap meramaikan CFD ditengah kendaraan yang lalu lalang melewati Simpang Lima.

Biasanya di sini ada penutupan jalan dan dijaga petugas

Untuk sekitar jalan Pahlawan, kawasannya sebenarnya penuh dengan masyarakat. Tapi tetap saja kendaraan ada yang mau masuk. Ya, selama lomba lari memang pagar pembatas jalan dari arah Ahmad Yani tidak ada yang menjaga.

Banyak ruas jalan ditutup

Selama acara lomba lari, banyak ruas jalan ditutup sementara. Karena kawasan Simpang Lima biasanya digunakan untuk CFD, kawasan ini tetap ditutup. Tapi setelah pelari melewati, kawasan ini terbuka.

Lomba lari yang mengusung sportourism merupakan acara pertama kali digelar di Semarang. Apalagi bobotnya Internasional, maka untuk mensukseskan memang perlu melakukan hal seperti ini.  Cek di sini untuk melihat acara Semarang 10K yang sudah diposting sebelumnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?