Kampanye Tagline 'Tidak Lagi Ghoib' Mewarnai Penjualan Perdana Offline Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia


Hari ini, tanggal 14 Desember, ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2. Dibalik pengumuman penjualannya, ada kampanye tagline yang ramai dibicarakan.

Generasi baru smartphone gaming telah tiba di Indonesia. ASUS akhirnya telah merilis ZenFone Max Pro M2 di Indonesia dalam acara Next Generation Gaming di Jakarta.

Kami pun turut hadir dan menjadi saksi bagaimana Smartphone ini dikenalkan. Tidak hanya menghadirkan kualitas, spesifikasi, dan fitur perangkat yang telah ditingkatkan, dari keterangan rilis terbaru, ASUS juga memastikan metode distribusi yang lebih baik. Dan konsumen bisa segera mendapatkan dengan mudah.

“Tidak ada lagi istilah smartphone gaib,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kami memastikan ZenFone Max Pro M2 segera bisa didapatkan setelah peluncurannya. Untuk itu kami telah siap menghadirkan smartphone ini segera melalui jaringan retail offline ASUS.”

Semarang, salah satu dari 12 toko yang ditunjuk

Ini outlet Semarang yang ditunjuk hari ini

Penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 yang dilakukan hari ini dimulai pukul 10.00 wib. Ada bonus menanti bila beli di toko yang ditunjuk, yakni mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma.

Di Semarang, toko yang ditunjuk berada di Matahari Plaza Simpang Lima, Lt. 1, Semarang (Depan Escalator naik). Nama tempatnya adalah Sinar Mas Selular. Ke-11 toko lainnya bisa kamu lihat di sini (sudah kami posting sebelumnya).

Kampanye Tidak Ghoib Lagi

Yang menarik dari penjualan perdana Asus Indonesia ke-12 toko yang ditunjuk adalah kampanye Tidak Ghoib Lagi. Tagline ini memang sempat buming saat penjualan Zenfone Max Pro M1. Dan kami rasa, Asus mencoba memperbaiki untuk penjualannya kali ini.


Spesifikasi 

ZenFone Max Pro M2 kali ini hadir dengan layar all-screen display (19:9) beresolusi Full HD (2280x1080 pixel). Layar tersebut tampil lebih baik dengan reproduksi warna dan kontras yang lebih baik dari pendahulunya.

Tidak hanya itu, layar ZenFone Max Pro M2 telah dilapisi Gorilla Glass 6, membuatnya semakin tangguh. Sementara bodinya menggunakan desain 3D glossy dengan wave pattern agar tampil lebih premium.

ZenFone Max Pro M2 masih tampil dengan baterai besar 5.000mAh sehingga siap menemani penggunanya sepanjang hari. Ditunggu spesifikasi lengkap Zenfone Max Pro M2 di blog dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?