Lewat Lunch Media, Hotel Fovere Bandara Semarang Promosikan Serba Pizza Untuk Menu Januari 2019


Setelah kami meluncurkan postingan perdana dari Hotel Fovere Bandara Semarang untuk malam pergantian tahun, kali ini datang kembali dengan menu baru yang bisa disantap mulai Januari 2019. Apalagi, nggak harus tamu yang dapat mencicipinya. 

Postingan ini masih satu kesatuan dari artikel sebelumnya, hanya kami bagi dua. Apa yang dilakukan hotel sangat baik dalam melakukan promosi.

Serba Pizza


Dalam perkenalannya tanggal 20 Desember 2018, hotel mengundang beberapa media dan kami dari lingkungan, bloger. Semua menu dihadirkan untuk dicoba. Tentu sajian utamanya yang ingin diangkat adalah Pizza yang hadir dengan 4 varian berbeda. Diantaranya;
  1. ZAMUMA (pizZa Mushroom Mayo)
  2. ZABBAND (pizZa BANdeng)
  3. ZABBANDGUNG (pizZa BANDeng jaGUNG)
  4. ZABUBU (pizZa BUah-Buah)
Dari nama-namanya yang disematkan memang menarik, termasuk rasa yang ditawarkan. Semua menu pizza tersebut dapat dinikmati mulai harga 30 ribu rupiah. 


Apakah kamu penasaran dengan pizza mereka? Tak perlu menginap, karena kamu bisa datang langsung memesan hidangan tersebut untuk mencobanya. Dengar-dengar kalau ini menarik perhatian masyarakat, akan ditaruh di aplikasi Gojek. 

Menu favorit hotel Fovere

Selain mengenalkan menu-menu baru, pihak hotel juga menghadirkan hidangan lain di atas meja. "Ada juga menu paling sering dipesan oleh tamu yang menginap atau mampir sekedar makan saja, yaitu sup buntut forverita, sup buntut kuah, nasi goreng foverita, fittucini carbonara," ujar Chef Hadi Wiyo.


"Serta selain makanan utama kami pun menyediakan cemilan seperti Roback Sweet (roti bakar) dipadukan coklat dan stroberi serta disajikan dengan toping ice cream stroberi dan vanila di atasnya), banana classic dan banana fritas yang memiliki sensasi sendiri jika dimakan dengan 1 potong langsung ke dalam mulut secara utuh," tambah chef.

 Roback Sweet
sup buntut forverita
...

Hotel Foreve Bandara Semarang lokasinya sangat dekat dengan bandara, kurang dari 5 menit saja. Dengan harga hotel bintang dua, yang artinya ramah di kantong tapi tetap fasilitas bintang 3, untuk mendapatkan pengalaman kuliner di sini rasanya patut dicoba.

Selengkapnya bisa kamu buka situs resminya di foverehotels.com atau alamatnya berada di jalan Puri Anjasmoro nomor 39, Semarang Barat.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?