14 Desember, Penjualan Offline ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 Sudah Tersedia


Hari ini, masyarakat sudah dapat membeli produk Asus yang diluncurkan hari Selasa kemarin. Momen 12 12 atau 12 desember, dimanfaatkan Asus untuk mendistribusikan produk mereka, terutama via penjualan online. Di mana bisa pesan Zenfone Max Pro M2 ?

Pengumuman ini diberitahukan saat launching. Dan ASUS memastikan akan melakukan penjualan perdana secara serentak pada channel offline dan online untuk ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2, yaitu pada tanggal 12 Desember 2018.

Dalam keterangan rilis resminya yang kami terima, untuk penjualan offline, ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018.

Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma. Sementara pembeli ZenFone Max M2 akan mendapatkan ZenPower Pocket berkapasitas 6.000 mAh.

Daftar toko offline yang akan melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2

Untuk Semarang, toko offline yang menjual bisa mengunjungi Matahari Plaza Simpang Lima lantai 1, depan escalator naik. Selengkapnya berikut ini

Nama Toko
Lokasi
Duta Ponsel
Jl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru
Maxx Mobile
Jl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi
Goeboek Imut Expo
BEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road   (Depan Blok G)
Sinar Mas Selular
Matahari Plaza Simpang Lima Lantai 1 Semarang (Depan Escalator naik)
Hartono Mobile (Hartono Elektronika)
WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya
Cellular World
Jl. Teuku Umar Denpasar
(M) Deltasindo Sagita Mandiri - Jayapura
Jl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura
SURYA PHONE - SAMARINDA
Jl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda
Rappang Cellular (AES Bekasi)
BEKASI CYBERPARK, Lt. GFX-AT03 - Bekasi
Prima Phone (AES Roxy)
ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat
CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas)
ITC CEMPAKA MAS Lt.4 Blok G No. 491, Jakarta
Asus Exclusive Store - Medan
Plaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan

Pemesanan Online

Sementara untuk channel online, ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 dapat dibeli melalui Shopee. Penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 versi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB akan digelar secara eksklusif di Shopee pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 00.00 WIB dengan banderol harga Rp3.199.000.

Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan ASUS untuk peluncuran smartphone gaming yang terbaru dari Zenfone. Tim pengembangan ASUS telah bekerja keras untuk menghadirkan perangkat kelas atas dengan komponen high-end dan sistem akselerasi game yang telah dioptimalkan. 

Dengan dukungan dari sisi perangkat keras ini, para pemain game Garena akan dapat menikmati fitur-fitur high end untuk permainan yang lebih nyaman. ASUS dan Garena selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan. 

Kami yakin, melalui kerja sama ini kami dapat menyampaikan tujuan yang sama yaitu menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pemain Mobile Gaming yang terus meningkat,” ujar Hans Kurniadi Saleh, Country Manager Garena Indonesia.

Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 saat periode penjualan eksklusif di Shopee, pembeli akan mendapatkan karakter Kelly di game Free Fire, serta Grade B Hero Skin di game Contra Return atau Blue Class Weapon (Gatling).

Untuk ZenFone Max M2, penjualan perdana akan digelar secara eksklusif di Lazada pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 11.00 WIB dengan banderol harga mulai dari Rp2.299.000.

Sementara sesi pre-order ROG Phone akan dimulai pada awal Januari 2019 dan akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp12.999.000 untuk varian penyimpanan 128GB dan Rp14.499.000 untuk varian penyimpanan 512GB.

Paket penjualan ROG Phone di Indonesia termasuk AeroActive Cooler, GameVice Controller, dan case eksklusif.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?