Review Aplikasi Asus ZenFit


Sudah lebih dari sebulan kami menggunakan aplikasi Asus Zenfit ini hanya lewat Smartphone Asus Zenfone 2. Padahal bila memiliki ZenWatch (jam tangan), pengalamannya lebih seru lagi. Apakah kamu sedang mencari ulasan aplikasi yang tersedia di play store dengan ukuran 24MB ini?

Tidak memiliki ZenWatch tidak masalah sebenarnya. Kami membawa pengalaman kami ke blog dotsemarang, salah satu alasannya karena konten ini berhubungan dengan kesehatan. Kategori (baca label) ini sedang kami terus perbarui tahun ini.


Setelah kamu menginstal aplikasi ini di perangkatmu (tidak semua kompetible sepertinya) dan sudah mengaturnya, maka tiap hari kamu menemukan pesan yang menarik yang berada di bawah nama pengguna.

Pesan tersebut sangat memotivasi kami untuk lebih bersemangat berolahraga. Hari ini kami dianjurkan untuk membagi segmen waktu yang standarnya tiap hari minimal berolahraga selama 30 menit.


Gambar ini menampilkan tampilan muka secara keseluruhan. Bila pertama kali kamu mencobanya, sepertinya ini menyenangkan. Siap untuk mengutak-atik fitur lainnya?


Kami pernah mencoba aplikasi Google Fit, sepertinya kami belum mengulasnya. Yang menarik ketimbang aplikasi sejenis adalah, Zenfit memiliki pengukur detak jantung yang penggunaannya sangat mudah. Tinggal taruh jari telunjukmu di kamera.

Karena menggunakan Zenfone 2, rasanya lebih mudah. Entah bagaimana dengan pengguna perangkat Zenwatch. Dengan mengukur detak jantung secara berkala, menjaga kesehatan menjadi lebih mudah.

Membangun gaya hidup sehat

Saat ini kami melihat semua berbicara tentang data. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyimpan datamu saat berolahraga yang bisa dilacak oleh aplikasi Zenfit. Mulai dari jumlah kalori, jarak yang sudah kamu tempuh, denyut jantung dan sebagainya.

Aplikasi ini akan melaporkan kemajuan aktivitasmu mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Sangat menarik dan seperti memiliki pelatih olahraga profesional beserta tim medisnya.

Video Asus Zenfit



Ini daftar perangkat yang kompetibel dengan aplikasi Asus Zenfit
  • ZenWatch (WI500Q)
  • ZenWatch 2 (WI501Q, WI502Q)
  • ZenWatch 3 (WI503Q)
  • ZenFone 3 Deluxe (ZS570KL, ZS550KL)
  • ZenFone 3 (ZE552KL,ZE520KL)
  • ZenFone 3 Ultra (ZU680KL)
  • ZenFone 2 (ZE551ML)
  • ZenFone Zoom (ZX551ML
...

Mungkin salah satu resolusimu tahun ini adalah yang berhubungan dengan kesehatan. Salah satu pendukung seperti aplikasi di era sekarang sangatlah penting dan berguna untuk menjaga kesehatanmu.

Bila kamu tertarik, silahkan langsung saja menuju play store di Androidmu. Sampai tulisan ini kami buat, kami belum tahu apakah iOS mendukung untuk aplikasi ini. Rekomendasi artikel di sini untuk menambah referensimu bila kamu masih bingung.

Download Aplikasi

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Playstor this app my country not working please immediately help

    ReplyDelete
  2. Mobile model is Asus Zenfone max pro M2 this app not working

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?