Wakelet, Layanan Alternatif Pengganti Storify


Perkenalkan Wakelet, fungsinya mirip Storify yang sudah kami posting sebelumnya di sini. Kami mendapat kabar tentang platform ini dari email yang dikirim langsung oleh mereka, James Davis. Mungkin mereka membaca postingan kami. Tentang layanan ini sendiri silahkan lihat ulasan singkat dari kami.

Kabar mengenai layanan Storify yang nonaktif pada bulan Mei memang mengejutkan, terutama bagi penggunanya dan kami sendiri.

Dalam rilis yang kami terima (25/1/2018), Wakelet merupakan alternatif terbaik untuk Storify. Sejak Storify mengumumkan penutupannya pada bulan Desember, Wakelet telah melihat sejumlah besar pengguna Storify bermigrasi ke platform dengan menggunakan alat impor apik mereka untuk menyimpan konten mereka agar tidak dihapus pada bulan Mei. (www.wakelet.com/storify)

Wakelet baru saja meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan menambahkan tweet dari dalam Wakelet, langsung ke koleksi mereka. Mereka dapat mencari tweet dan konten menggunakan hashtag, kata kunci dan sebutan.

Fitur ini hadir sebagai bantuan besar bagi mantan pengguna Storify yang telah mencari platform alternatif untuk mengurasi konten - dan bonus yang bagus untuk pengguna Wakelet yang ada.

Seiring dengan fitur baru yang akan diketahui oleh pengguna Storify, Wakelet memiliki sejumlah fitur lain yang akan berguna bagi orang-orang yang membuat peralihan - seperti kemampuan untuk memberi pesan kepada pengguna lain, terhubung dan beralih di antara banyak akun, aplikasi iPhone dan Android yang apik. dan penyesuaian yang lebih besar atas tampilan koleksi.

Serta menjadi platform kurasi yang hebat, sepertinya Wakelet sudah pasti siap menjadi alternatif go-to untuk Storify.

Ternyata dibalik kabar tersebut, Wakelet berhasil memanfaatkannya. Perusahaan teknologi ini layak dipertimbangkan untuk menambah konten berhargamu, khususnya bloger atau kreator konten.

Fitur yang tersedia di Wakelet (rilis)

Karena masih baru pertama kali, memang kesulitan selalu menyertai. Namun perlahan sangat mudah digunakan. Beberapa fitur yang disediakan diantaranya. Oh ya, rilis yang kami terima ini berbahasa Inggris dan kami terjemahkan kembali dengan bantuan google translate, mohon maaf bila ada tata bahasa yang kurang jelas.
  • Buat profil yang indah untuk mengelola link dan koleksi
  • Susun ulang koleksi di profil mereka
  • Tambahkan sampul dan gambar latar belakang ke koleksi mereka
  • Susun ulang tautan di koleksi mereka
  • Edit judul, deskripsi dan gambar masing-masing tautan yang ditambahkan pengguna
  • Tambahkan gambar dan catatan mereka sendiri ke koleksi mereka
  • Sampaikan koleksi mereka di layout yang berbeda
  • Undang orang untuk berkontribusi pada koleksi mereka
  • Buat koleksi mereka bersifat pribadi, tidak terdaftar atau publik.
  • Embed koleksi
  • Ikuti pengguna Wakelet lainnya dan dapatkan pemberitahuan saat mereka membuat koleksi baru
Aplikasi tersedia 

Wakelet tersedia dalam aplikasi Androdi dan iOS. Selain itu, Wakelet juga tersedia dalam format browser extension yang bisa digunakan pada Chrome dan Safari.

...

Kami sendiri baru mencobanya, dan tentu akan membawa ulasan lebih lengkapnya tentang bagaimana pemakaian hingga kelebihannya nanti. Jadi ditunggu aja review aplikasi Wakelet dari kami.

Wakalet adalah layanan pengumpul media sosial seperti Twitter, Instagram dan sangat mirip dengan Storify. Dirilis secara resmi pada tanggal 30 Januari 2018. Detail lengkapnya dapat dijumpai di alamat wakelet.com. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?