Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Kami tidak menyangka baru 1 tahun berjalan, aplikasi atau platform media sosial yang dimiliki Meta ini sudah ramah dengan mesin pencari Google. Tentu, ini kabar baik. Terutama bagi pembuat konten (content creator). Termasuk kami, pemilik blog.

Sekarang kita punya alasan lain mengapa harus aktif di Threads. Keramahannya dengan mesin pencari Google bisa jadi adalah jalan baru yang bisa dimanfaatkan untuk strategi konten di masa depan.

Tentu Threads tidak begitu saja memudahkan langkah yang ingin kita ambil saat akun kita baru seumur jagung dan kurang populer. Kita harus berjuang dulu membangun branding, menaikkan jumlah followers, memperluas pengaruh dan sebagainya.

Tujuan Google

Kami sudah mencobanya dengan mengambil salah satu judul postingan di blog galeri foto seperti gambar yang kami taruh di halaman ini. Ini adalah bukti dan kami tidak omong kosong mengatakannya.

Dari blog foto di fotodotsemarang.blogspot.com

Namun di tengah kegembiraan tersebut, blog kami yang fokus pada foto tersebut malah tidak tampil sama sekali di mesin pencari Google. Jelas, ini kesalahan strategi tapi adanya Threads, bisa membantu kekurangan hal tersebut.

Jika sudah begini, kita punya tujuan baru ke depannya untuk memaksimalkan strategi konten lewat Threads. Tidak terlalu besar melakukannya, hanya perlu konsisten dan menaikkan pengaruhnya saja.

Saat diketikkan di mesin pencari Google

Jangan malas untuk membagikan postingan terbaru dari blog atau sumber lainnya lewat Threads. Atau memaksimalkan postingan lama agar bisa kembali mendapatkan trafik di sana.

Bila tidak ingin ribet, gunakan platform berbagi otomatis yang dapat menghubungkan blog dan Threads. Ini cukup banyak alatnya, namun masalahnya terkadang itu berbayar.

Atau bisa gunakan platform penjadwalan semacam buffer. Platform ini sudah terhubung dengan Threads juga. Ada banyak alat sebenarnya, tapi tujuan utamanya tetaplah mesin pencari Google.

Kami harap artikel di halaman ini berguna untukmu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari