Favorit

Agenda Semarang Bulan Oktober 2024

Image
Awal bulan kita sudah disapa peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lusanya juga disambut peringatan yang kali ini tentang Hari Batik Nasional. Apakah ada banyak acara lokal yang memanfaatkan momentum ini? Kami pikir peringatan Hari Batik Nasional akan paling banyak dimanfaatkan. Bahkan, blog dotsemarang sudah membagikan acara yang kami maksud di akhir bulan September kemarin. Mungkin perlu mampir karena acaranya diadakan di Kota Lama. Momentum sejarah Kota Semarang yang tiap tahun digelar, tahun ini kembali datang. Kawasan Tugu Muda bakal sibuk nantinya dan masyarakat perlu menghindari landamark Kota Semarang tersebut pada tanggal 14 Oktober besok. Agenda Semarang Kami sudah tidak sabar menanti acara yang akan memanjakan pecinta otomotif. GIIAS datang lagi, namun lokasinya sudah berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Tahun ketiganya di Kota Semarang akan diadakan di Semarang atas.  Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang.

Selamat Ulang Tahun Threads yang Pertama

Tidak menyangka sudah setahun berlalu. Postingan pertama kami tentang Threads diposting pada tanggal 7 Juli 2023. Sedangkan Ulang Tahun Threads jatuh pada tanggal 5 Juli-nya. Selamat kami ucapkan!

Threads masih menarik perhatian dengan cara mereka merayakan 1 tahunnya mereka resmi hadir mewarnai jagad media sosial. Selain penuh warna-warni teks yang ditampilin, mereka juga membuat games kepada penggunanya.

Dari sisi pengguna, Threads diklaim punya 175 juta pengguna aktif bulanan seperti yang dikatakan oleh Zuckerberg, bos Meta. Kamu mungkin termasuk yang salah satunya yang sering aktif di Threads.

Di umur yang masih baru berusia 1 tahun ini, Threads sangatlah menarik. Ditambah masih tanpa iklan. Thread sudah bisa jadi alternatif X atau Twitter. Dan bahkan, lebih baik dari Bluesky yang sama-sama baru juga.

Sebuah fakta menarik dari aplikasi ini yang diungkapkan Meta, induk Threads. Yaitu, sebagian besar orang membuka Threads untuk mencari teks bukan gambar dan tercatat 63 persen postingan di Threads hanya berupa teks.

Tetap ada yang bagiin gambar juga, kok. Dan yang kami lihat kebanyakan pengguna wanita yang biasanya terpantau membagikan gambar menurut kami. 

Threads juga banyak dipakai untuk curhat oleh pengguna personal atau pribadi. Yang mengasyikkan dari Threads adalah respon yang diterima saat posting apapun, termasuk curhat pribadi. Mungkin sebab itulah banyak pengguna yang sangat betah.

Meski begitu, ada banyak keluhan yang dibagikan pengguna. Sebagian besar tentang akun yang diblokir atau ditangguhkan. Entah itu akun di Threads maupun Instagram. Entah apa yang dilakukan aplikasi/Meta tentang ini.

Saat kami amati apabila sebuah akun Thread ditangguhkan lebih karna terlalu banyak aktivitas yang dilakukan seperti posting tiap menit dan kasih like/love hingga komentar ke banyak akun. Aktivitas tersebut dianggap spam sepertinya.

Selamat Ulang Tahun sekali lagi buat Threads. Kami senang bisa jadi bagian perjalanan mereka (Threads). Saat hadir pertama kali di Thread, akun dotsemarang masih diikuti 472 pengikut. Sekarang sudah 1.700 lebih.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?