Favorit

Agenda Semarang Bulan Oktober 2024

Image
Awal bulan kita sudah disapa peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lusanya juga disambut peringatan yang kali ini tentang Hari Batik Nasional. Apakah ada banyak acara lokal yang memanfaatkan momentum ini? Kami pikir peringatan Hari Batik Nasional akan paling banyak dimanfaatkan. Bahkan, blog dotsemarang sudah membagikan acara yang kami maksud di akhir bulan September kemarin. Mungkin perlu mampir karena acaranya diadakan di Kota Lama. Momentum sejarah Kota Semarang yang tiap tahun digelar, tahun ini kembali datang. Kawasan Tugu Muda bakal sibuk nantinya dan masyarakat perlu menghindari landamark Kota Semarang tersebut pada tanggal 14 Oktober besok. Agenda Semarang Kami sudah tidak sabar menanti acara yang akan memanjakan pecinta otomotif. GIIAS datang lagi, namun lokasinya sudah berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Tahun ketiganya di Kota Semarang akan diadakan di Semarang atas.  Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang.

Pasar Minggu Pagi Pekojan Semarang

Dilaunching sudah dari tahun 2022, baru kali ini kami membawanya ke blog. Padahal sudah beberapa kali lewat. Apa yang kami pikirkan saat itu? Dan sekarang, kami melihatnya dan langsung mengambil beberapa gambar.

Saat kami telusuri di Google, Pasar Minggu Pekojan ini diresmikan pada bulan Agustus 2022 yang saat itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun.

Pasar Minggu Pekojan ini sebelas dua belas lah dengan yang ada beberapa tempat seperti Pasar mInggu MAJT, Stadion Citaraum dan lainnya. 

Bedanya dengan tempat lainnya, di sini terlihat antusiasnya sepi sehingga aktivitas ekonominya juga tidak begitu banyak. Beberapa pelaku kuliner mendominasi sepanjang jalan yang terlihat seperti di dalam gambar.

Gambar ini diambil tanggal 8 September 2024

Padahal rasanya beberapa kali lewat rasanya cukup ramai pedagang lain selain kuliner. Entah, apakah kami lagi apes saja saat lewat. Mungkin kapan-kapan bisa mampir lagi.

Menyenangkan makan sambil lesehan

...

Pasar Minggu Pekojan di sini identik dengan ikonnya Masjid Jami Pekojan. Selain itu, jalannya juga akan tembus ke kawasan Pecinan. Ada banyak alternatif untuk dilihat saat pagi ke sini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Agenda Heritage Batik Fest 2024