Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Manfaatkan TikTok Bonus Untuk Dapat Tiket Bioskop Gratis di Cinepolis

Kerja sama yang menarik antara TikTok dan Cinepolis lewat tukar poin yang beberapa waktu belakangan hadir. Jika kamu pengguna TikTok mungkin sering melihat fitur poin di sisi video yang memberi kita beragam keuntungan.

Ketika TikTok Bonus membawa tukar poin yang dapat ditukar dengan tiket bioskop, kami sepertinya menyelesaikan satu masalah yang selama ini terkendala, yaitu menonton film Indonesia secara cuma-cuma agar bisa diulas atau review filmnya di blog Kofindo.

Namun ternyata itu terbatas. Saat kami buka syarat dan ketentuannya, dari daftar 25 bioskop yang tertera tidak ada bioskop Cinepolis Semarang yang berada di Java Supermall.

Kami sedih dan sedikit kecewa. Penantian kami berakhir seketika. Harapan yang sempat ada, kini kembali hilang. Baiklah, mari lihat sisi lainnya saja.

Kerja sama menarik

Melihat strategi kedua platform, TikTok dan Cinepolis yang bekerja sama tentu ini sangat menarik perhatian. Pengguna hanya perlu masuk ke TikTok Bonus yang ada di sisi layar video atau halaman profil yang ada logo koin di atasnya. Lalu lakukan aktivitas mengumpulkan poin.

Mulai dari check-in harian, nonton video, hingga mengajak orang lain bergabung dengan TikTok. Entah itu dari pertemanan, keluarga atau orang yang kita kenal. Dari aktivitas tersebut, perlahan-lahan koin yang dikumpulkan dapat dikonversi menjadi uang.

Bahkan, kita bisa menariknya masuk ke rekening digital. Atau juga menukarnya menjadi pulsa. Tapi ini skip dulu, kami ingin bahas voucher tiket bioskopnya saja.

Cara dapatkan tiket nonton Cinepolis

Poin yang harus dikumpulkan adalah 10.000 poin. Jadi, kamu harus lebih berusaha mengejar poinnya apabila tertarik. Setelah poin terkumpul dan kotamu ada diantara 25 daftar yang tertera, silahkan tukar dengan cara buka web atau aplikasi. 

Pesannya harus lewat online, tidak bisa lewat offline. Jika kamu terbiasa pesan lewat aplikasi, maka pesan lah tiket seperti biasanya. Jika sudah, masukkan kode promo yang didapat dari tukar poin tadi dari TikTok. Detailnya bisa lihat di gambar yang kami sisipkan di halaman ini.

Kerja sama keduanya akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2024. Masih ada sebulan apabila kamu ingin mencoba menukar poin yang selama ini terpendam tidak kamu gunakan atau ditukar apapun.

Yang spesial, tiket yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk 2 orang atau bahasanya beli 1 gratis 1. Lumayan buat ngajak pasangan atau kerabat.

...

Kami senang ada kerja sama seperti ini. Seakan tidak sia-sia buka TikTok untuk pengguna yang bukan pembuat konten aktif seperti kami. Kami pikir ke depan, TikTok bisa juga membawa jaringan bioskop lain seperti XXI atau CGV.

Mari kita tunggu saja.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari