Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Wew, Dapat Paket Internet Malam Unlimited Smartfren Cuma 11 Ribu Rupiah Selama 28 Hari

Kami tidak menyangka dapat paket internet malam murah meriah setelah membeli paket promo. Padahal dalam daftar paket internet malam smartfren yang ada di aplikasi, paket murah ini tidak ada di sana. Beruntung?

Bulan September kami masuk dalam mode hemat. Jika beberapa kali kami sering meminang paket 100 GB 100 ribu rupiah, maka kali ini tidak. Isi dompet lagi sepet dan kami sadar tidak bisa berbuat banyak.

Berkah tersembunyi

Internet adalah kebutuhan utama dan penting, tapi tetap saja tidak berguna apabila tidak ada uang untuk membelinya. Akhirnya untuk mengatasi ini, kami memilih paket promo yang harganya lebih murah dan tentunya, jumlah paket datanya lebih sedikit.

Normalnya di aplikasi, hanya tertera penawaran ini saja

Setelah membeli paket seharga 50 ribu dengan jumlah kuota hanya 12 GB plus bonus 18 GB (total 30 GB), kami pasrah dengan keadaan apabila paket ini akan habis sebelum masa waktu aktifnya selesai.

Namun dibalik itu, ada pemberitahuan yang menarik saat kami masih belum keluar dari aplikasi. Itu adalah penawaran paket internet malam murah seharga 11 ribu dan aktif hingga 28 hari.

Wew, ini adalah berkah tersembunyi. Apalagi paketnya unlimited, meski kita tahu unlimited paket data tetaplah limited. Sabar, harus tetap bersyukur dan menerima.

Dengan limpahan paket malam ini, tentu aktivitas berselancar kami bisa teratasi. Terutama pemakaian kuota internet. Kami pernah menghitung pemakaian internet kami dalam sehari-hari yang rata-rata bisa mencapai 4 Gb/sehari.

Bayangkan jika tidak ada bonus internet malam smartfren ini, apa yang diharapkan dari 30 GB sebulan yang kami beli. Bisa-bisa ngggak sampai 2 minggu sudah habis.

Menyenangkan mengatakan ini kepada kalian di tengah keterbatasan kami. Bukan maksud sombong, namun terasa bahagia saja karena ada berkah tersembunyi.

Kami harap kamu bisa juga mendapatkan bonus ini. Terima kasih Smartfren!

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google