Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Promo Tri Bulan September 2024, 100 GB 60 Ribu

Wow wow... Ini nggak bisa dibiarkan memang. Jika ditinggal atau disepelein, pasti menghilang. Begitu perasaan kami yang lagi buka aplikasi Tri Bima+ hari Minggu kemarin (22/9). Kapan lagi dapat paket data semurah ini. Halaman ini bukan konten berbayar atau kerja sama.

Sudah baca tentang algoritma operator IM3 di postingan kemarin yang kami publish? Jika mampu memahami algoritma operator, tidak hanya sebatas IM3 saja, ada keuntungan tersendiri yang bisa kita dapatkan. Semisalnya, promo paket internet murah seperti kami ini.

Apa yang kami peroleh ini, mungkin tidak kamu temukan di tempatmu (aplikasi Bima+). Setiap pelanggan terkadang diperlakukan berbeda, tergantung usaha dan doa. Alah, maksudnya loyalitas seperti lama pemakaian kartu dsb. 

Jadi, promonya seperti bermain tebak-tebakan. Nggak melulu bisa kami dapatkan atau bahkan, malah kamu yang dapatkan lebih baik.

Paket 100 GB cuma 60 ribu

Ah, kelamaan narasi. Yak, langsung saja. Kami mendapatkan promo ini di menu Paket Data pada bagian Pasti Murah. Menu tersebut memang selalu menarik perhatian kami, meski jarang-jarang. Sepertinya kami hanya beruntung saja.

Nah, disaat kami cek (rajin-rajin cek pokoknya) ternyata ada penawaran promo di sana 100 GB cuma 60 ribu. Awalnya ingin nahan diri. Beli besok saja pikir kami. Namun dari pengalaman yang sudah-sudah, biasanya paket yang muncul sekarang jika ditinggal, maka akan hilang.

Dan benar! Usai kami beli paket tersebut, seketika menu Pasti Murah berubah drastis. Penawaran 100 GB 60 ribu sudah tidak ada lagi di sana. Apakah ini hanya untuk kami saja?

...

Ini sangat murah ketimbang kompetitor sebelah. Hanya saja, jangan terlalu menyukainya. Ibarat pacaran, cinta berlebihan hanya akan membawa duka. Maksudnya ini hanya paket promo, bulan depan tidak akan ada lagi promo seperti ini lagi.

Langsung lesu?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Tren Shopee Video Tahun 2024 Bergeser lagi?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai