Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Wow! Promo Paket Telkomsel Bulan September 500 GB 30 Hari Cuma 200 Ribu

Kuotanya sangat menggiurkan. Bahkan, ada yang ditawarkan beragam namun kuotanya tetap sama 500 GB. Ada yang untuk durasi 1 hari, seminggu, dan sebagainya. Semakin pendek durasinya tentu saja harganya semakin murah. Namun, bisa dihabiskan ?

Kami baru melihatnya kemarin, Jumat (8/9) di aplikasi My Telkomsel. Seperti yang kamu lihat di atas, penawarannya sangat menarik. Terutama bagi pengguna seperti kami yang identik dengan harga murah tapi maunya kuota banyak.

Keluhan

Saat kami mencari informasinya di Google, kami malah nemu kabar yang kurang mengenakkan terkait paket 500 GB ini. Dalam laman teknodaily.viva.co.id yang dipublish tanggal 4 September 2024, ada beberapa pengguna Telkomsel yang mengeluh soal paketnya.

Paketnya disebut tidak bisa digunakan apabila ingin dibagi ke perangkat lain dengan cara tethering atau hotspot. Waduh, padahal kami ingin mencobanya.

Keluhan pengguna tersebut rupanya diambil dari grup Facebook dan beberapa pelanggan merasakan hal yang sama. Jadi, paket interetnya hanya bisa digunakan di ponsel saja yang dipakai untuk membeli paket.

Apakah ini trik dari Telkomsel sehingga paket datanya tidak sepenuhnya digunakan dan pelanggan akan menyesal karena merasa sia-sia? Sepertinya kami harus memikirkan lagi jika ingin menggunakannya, termasuk kamu juga.

Semakin murah semakin pendek masa aktifnya

Bukan konten berbayar atau kerja sama

Membayangkan punya paket 500 GB saja sudah super seru. Sampai bingung mau diapain. Apalagi harganya bervariasi, dari yang mahal sampai termurah hanya 10 ribu rupiah.

Tapi ternyata, semakin murah harga yang kita bayarkan untuk paket Telkomsel 500 GB, maka semakin pendek juga masa aktifnya. Ditambah jika melihat keluhan di atas, yakin masih mau? 

...

Dari sisi jumlah kuota, siapa tidak tergiur. Kami saja pasti akan membelinya jika paket yang sekarang dipakai sudah habis. Apalagi penawaran ini paling tertinggi diantara paket internet operator lain yang pernah kami tulis juga.

Namun karena ada keluhan, tentu ini jadi pertimbangan juga. Apakah kami perlu juga mencobanya? Atau kamu sudah, ceritakan kepada kami di kolom komentar di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?