Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

[Event] Road to IMX 2024: Semarang

Sayang sekali kami tidak hadir di acara Road to IMX 2024 untuk Kota Semarang yang diadakan di Tune In Coffee Rinjani pada tanggal 11 Agustus kemarin. Padahal tahun 2023 kami sempat datang saat diadakan di Sam Poo Kong

Meski hanya bertajuk pemanasan sebelum acara utamanya yang diadakan pada bulan Oktober besok di ICE BSD, Kabupaten Tangeran, tetap saja acara otomotif ini menarik untuk dikunjungi.

Lokasinya unik

Alasan kami tidak hadir lebih ke sisi pribadi saja. Kami pikir dapat perhatian usai tahun lalu sedikit membantu mengulas acaranya di blog. Yah, ternyata memang tahun 2024, bloger sudah ditinggalkan oleh bagian pemasaran.

Mari lupakan sejenak curhatan kami. Kami tertarik dengan lokasinya yang diadakan di Kota Semarang. Ternyata kedai kopi Tune In ini satu lokasi dengan hotel yang dipakai syuting film Panggonan Wingit.

Hotel bekas peninggalaan Belanda yang sudah ada sejak tahun 1919 ini jadi ikon yang unik, terutama buat acara Road to IMX 2024. Sekitar bangunan hotel diparkir banyak kendaraan yang bila diambil gambarnya dari atas terlihat menarik.

Sangat disayangkan sekali momen berharga ini kami lewatkan. Sukses buat penyelenggara dan terima kasih masih membawa Kota Semarang dalam tur promosinya untuk event Car Meet Up tahun ini. 

...

Karena tidak datang, tak banyak hal bisa kami bagikan dan ceritakan. Dan juga, halaman ini hanya untuk mengingatkan kembali saat tahun depan kembali digelar. Jadi, ini bukan konten berbayar atau kerja sama. 

Bagus ya pengambilan gambar hotel tuanya. Itu ada di akun Instagram resmi mereka @indonesiamodificationexpo. Postingannya di Reels bila ingin mencarinya. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Threads yang Kini lebih Ramah Dengan Mesin Pencari Google

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?