Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Hari Pelanggan Nasional 2024, Smartfren Community Semarang Ajak Tur Galeri

Kami baru ngeh jika peringatan Hari Pelanggan Nasional berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Smartfren yang bulannya sama. Sama-sama bulan September. Tahun ini, Smartfren merayakan usianya yang ke-17 tahun. Tidak terasa sebentar lagi akan masuk kuliah. Haha..bercanda.

Beberapa hari kemarin, tepatnya tanggal 17 September, Smartfren lewat komunitasnya yang ada di Kota Semarang kembali mengadakan acara seperti tahun lalu yang kami hadiri juga.

Kali ini dengan tema 'Inovasi Pelayanan di Era Digital'. Smartfren Community Semarang yang dipegang Nabila sebagai Leader kali ini menaruh acaranya di Galeri Smartfren yang berada di jalan Ahmad Yani. 

Ternyata kantor Smartfren Semarang ini punya ruangan menarik yang bisa dipakai di lantai 5. Sudah lama kami tidak mampir ke sini, apalagi semenjak direnovasi beberapa tahun lalu. 

Inovasi pelayanan

Acara yang dihadiri sebagian besar dari kalangan Gen Z ini akhirnya dimulai dengan pembicara dari Smartfren Semarang, Aristyo Adi Subowo, Gallery dan Modern Channel.

Salah satu inovasi yang menarik diperbicangkan adalah eSIM. Ya, Smartfren sudah memiliki fasilitas eSIM seperti operator lainnya. Produk non fisik ini bisa dibeli secara online maupun offline dengan mendatangi kantor Smartfren di sini (Galeri).

Selain itu, beberapa produk lainnya juga disampaikan seperti paket data terbaru yang sedang kami pakai. Atau produk modem terbaru Smartfren yang kegunaannya bisa untuk WiFi dan home router.

Namun yang menarik perhatian kami adalah penjelasan tentang Galeri Smartfren yang nantinya kami para peserta diajak melihat langsung.

Di Indonesia, galerinya terbagi dua. Ada yang besar dan kecil. Yang di Kota Semarang ini adalah Galeri Smartfren yang termasuk besar. Di Indonesia ada 53 total keseluruhan. Lalu, yang kecil atau small ada 103 tempat.

Galeri Smartfren Semarang

Untuk Galeri Smartfren di Semarang, mulai melayani dari jam 9 pagi sampai 7 malam. Ini berlaku dari hari Senin hingga Sabtu. Sedangkan hari Minggu dimulai dari jam 10 siang sampai jam 2 siang saja. Nanti kami cerita kapan-kapan lagi untuk detailnya lagi.

Acara pun tanpa sadar berlalu setelah beberapa peserta yang hadir mengajukan pertanyaan yang langsung dijawab oleh Mas Aris. Adegan biasa usai acara seperti biasa, yaitu foto bersama. 

Acara belum berakhir karena kami harus turun ke lantai 3 untuk menuju Galeri Smartfren. Jika dari depan akses pintu utamanya bisa langsung masuk, tidak perlu naik lift seperti kami.

Suasananya sangat cerah sekali yang didominasi warna merah tentunya. Mari melihat videonya saja karena rencananya kami akan membuat postingan khusus sendiri untuk Galeri Smartfren Semarang. Serba kekinian tentunya yang begitu memanjakan pelanggannya.

...

Event kali ini lebih terasa Smartfren-nya ketimbang tahun sebelumnya. Maklum, acara langsung dilangsungkan di kantor utamanya dan kemudian diajak tur melihat isi dalamnya.

Selamat Ulang Tahun Smartfren yang ke-17. Slogan 100% Indonesia mari terus gaungkan lebih nyata lagi. Sukses selalu!

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Tren Shopee Video Tahun 2024 Bergeser lagi?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai