Kenalan Dengan Gerdu Semarang T-Shirt : Kaos Semarangan


Pertama kali melihat, saya langsung suka dengan desain kaos yang ditampilkan. Kesannya kekinian, lebih mirip kaos distro yang sering saya lihat. Bagaimana dengan pendapat Anda? Suka juga?

dotsemarang bertemu dengan brand yang bernama Gerdu Semarang ini pada saat acara Kampung Pemuda, akhir Juli kemarin. Sama seperti produk Nowis Handmade yang ikut ambil bagian acara tersebut.

Kaos Semarang

Brand Gerdu Semarang sendiri ternyata pasarnya sudah lumayan bagus kata pemiliknya saat kami mengobrol. Produknya ada di beberapa tempat yang berhubungan dengan wisata Semarang. 

Sebagai salah satu brand kaos Semarangan, sang pemiliki berharap Kaos Semarang punya kekuatan sendiri seperti produk yang ada di Jogja. Sangat optimis mendengarnya, apalagi usia pemilik yang masih muda.


Ternyata saya baru tahu kalau selama ini, para pemilik merek kaos Semarang sering mengadakan kopdar. Mereka sering bertemu rupanya. Dari sini dotsemarang malah berpikir andai mereka membuat acara yang diisi para pemilik kaos Semarang, semacam event distro gitu, pasti seru.

Saya melihat apa yang dilakukan komunitas kuliner Semarang yang beberapa kali membuat acara kuliner di Sri Ratu. Semoga saja, tahun ini para pemilik kaos Semarang bisa membuat acara serupa.

Yang mau kenalan dengan Gerdu Semarang, ikuti saja akun instagramnya di bawah ini. Atau mau buat oleh-oleh saat pulang dari Semarang? Selain kaos, produk yang lain juga ada.


...

Saat dikasih kartu namanya, alat promosi yang digunakan sepertinya hanya instagram, bbm dan nomor kontak lewat WA. Tidak ada  alamat blog maupun website. Padahal blog sangat penting untuk mendapatkan pengaruh di mesin pencari, dan juga konten marketing. Silahkan langsung hubungi kontak yang tersedia lewat instagram yang beralamat gerdu.semarang.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?