Dukung #DiRumahAja, ASUS Hadirkan Program Work & Play With ASUS


Salah satu cara yang dilakukan ASUS menawarkan produknya untuk mendukung orang-orang tetap di rumah tapi tetap produktif adalah Work & Play With ASUS. Lewat program khusus ini, banyak manfaat yang ditambahkan.

Bekerja sama dengan 5 e-commerce, konsumen lebih mudah melihat produk-produk ASUS yang sedang ditawarkan. Bila tertarik atau memang sedang mencari, tinggal pesan saja secara online. ASUS menjamin produk yang dibeli merupakan barang orisinil yang memiliki garansi resmi. 

Promo bulan Juni

Program ini sendiri merupakan bagian dari promosi ASUS untuk bulan Juni. Dalam penawarannya, ASUS menghadirkan promosi khusus berupa cashback dan perpanjangan masa garansi. Dan itu masih banyak lagi. Tapi harus dilihat juga, penawaran ini memiliki syaat dan ketentuan yang berlaku.

#DiRumahAja bukan berarti produktivitas menurun. ASUS memiliki jajaran laptop lengkap dan terbaik untuk masyarakat Indonesia agar tetap produktif meski tetap berada di dalam rumah,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. 

Hadirnya program Work & Play With ASUS merupakan momen tepat untuk memiliki laptop ASUS serta menikmati manfaat tambahan yang ditawarkan di program ini.”

5 situs e-commerce

Intip-intip aja dulu, kali aja cocok. Beberapa produk ASUS terbaru sudah ada di sana juga. Siapa tahu, punya salah satu akun di lima situs di bawah ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?