[Agenda] Teataer Lingkar Semarang Gelar Pentas 'Orang Kasar'; Yuk, Nonton Via Youtube Live Streaming!


Kelompok seni teater Semarang yang tahun ini berusia 40 tahun akan menggelar pentas berjudul 'Orang Kasar' yang kisahnya diadaptasi dari WS Rendra. Menariknya, lakon yang menceritakan seorang penagih hutang pada seorang janda ini dapat kita saksikan lewat live streaming via Youtube. Catat tanggalnya.

Agenda Semarang kali ini, kami kedatangan acara dari Teater Lingkar Semarang. Pandemi Corona benar-benar jadi tantangan tersendiri untuk menggelar kegiatan. Tapi tidak menjadi halangan untuk tetap produktif.

Sinopsis 'Orang Kasar'

Merujuk Instagram resminya, @teaterlingkarsemarang.official, Orang Kasar karya Anton Chekov ini berkisah tentang penagih hutang pada seorang janda yang berkelit menunda pembayarannya yang mengakibatkan terjadinya debat sengit dan kasar.

Kesombongan yang lucu dan kepura-puraan yang digarap dengan gaya khas Teater Lingkar Semarang ini bakal mewarnai adegan yang terjadi. Bahasa hati ternyata meluluhlantahkan kekerasan.

Waktu

Tanggal 28 Juni 2020
Jam 14.30 wib.

Youtube (Sudah bisa ditonton)

Kamu yang ingin menyaksikan secara streaming, bisa mengunjungi halaman Youtube resmi Teater Lingkar dengan nama Teater Lingkar Semarang Official atau bisa klik di sini. Jangan lupa Subscribe. 

Dan kami ingin memudahkan kamu untuk langsung melihat tayangannya 3 hari lagi (saat tulisan ini dibuat) lewat video yang ada di bawah ini. Lebih mudah, dan cepat. 

*Info terbaru : Video sudah bisa disaksikan di kanal YouTube.


Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?