Balai Kota Jadi Pusat Malam Tahun Baru di Semarang Tahun 2018


Setelah tahun lalu menaruh pusat tahun baru di Titik Nol Kilometer Semarang, malam perayaan tahun baru 2018, pemkot Semarang menaruh titik perayaannya di Balai Kota Semarang atau jalan Pemuda. Seperti apa suasananya?

Postingan ini bukan untuk merayakan malam tahun baru yang sudah lewat beberapa minggu kemarin. Kami hanya ingin menuliskan saja bahwa tahun ini perayaannya berbeda tiap tahun. Pemkot Semarang tidak terjebak dengan rutinitas tiap tahun.

Untuk memeriahkan malam tahun baru di sini, pemkot Semarang menggelar acara bertajuk 'Pentas Akhir Tahun 2017/2018'. Untuk diketahui, perayaan tahun baru tahun 2018 jatuh pada hari minggu (31/12/2017). Sedangkan tahun lalu dirayakan pada hari Rabu, tanggal 30 desember 2016.

The S.I.G.I.T, band asal Bandung menjadi bintang tamu yang dikolaborasikan dengan penampilan beberapa artis lainnya seperti Rockstar, Sangkala, The Corps Polda Band dan OM. DewanDaru.

Berikut suasananya:

..

Jadi tidak sabar menanti tahun depan, kira-kira pemkot Semarang akan menaruh titik perayaan malam tahun baru di mana? Apakah tempat yang sama atau berbeda seperti yang dilakukan dua tahun terakhir ini yang kami tulis di blog.

*Acara perayaannya bukan di dalam halaman Balai Kota seperti banyak acara pada umumnya, tapi di taruh di depan kawasan Balai Kota (luarnya).

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?