Jadwal Pameran Komputer di Semarang Bulan Agustus 2019


Akhirnya yang ditunggu-tunggu tahun 2019, pameran komputer di Semarang. Terakhir kami mencatat, pameran dilaksanakan bulan November 2018. Lumayan panjang waktunya menunggu acara ini. Pameran komputer ini berlangsung tanggal 2-6 Agustus di Plasa Simpang Lima (Matahari).

Sedikit terlambat mengetahui ini sebenarnya, lalu memposting di blog dotsemarang. Ya, pameran tinggal 1 hari lagi. Kami baru tahu pada tanggal 5 Agustus. Setidaknya tahu ada pameran meski telat.

Harus diakui, gairah pameran dan minat terhadap komputer tidak begitu besar beberapa tahun belakangan. Pengaruhnya dapat dilihat dari waktu pameran. Meski beberapa orang bertanya ke akun dotsemarang.

Bertempat di Plasa Simpang Lima

Lokasinya yang lebih strategis dari Java Mall sebenarnya memberi keuntungan dalam pemilihan lokasi. Untuk kamu yang baru kuliah dan berasal dari luar kota, Plasa Simpang Lima berada didekat Mal Ciputra.

Dan kamu harus tahu juga sebenarnya, Plasa Simpang Lima merupakan tempat segala yang berhubungan dengan komputer di lantai limanya. Jika pameran ini selesai, kamu tinggal datang aja ke sini lagi dan cari pusat komputer di lantai 5.

Ada apa saja selama pameran?

Halaman ini sebenarnya berisi informasi tanggal atau waktunya saja. Untuk ulasan, seperti foto, hal-hal menarik dan ada apa saja, belum ada di halaman ini. Semoga kami bisa mampir dan menceritakannya kepadamu di halaman berikutnya.

Masih ada waktu, pameran komputer ini berlangsung dari tanggal 2-6 Agustus 2019 di Plasa Simpang Lima Semarang.



Artikel terkait :
Klik gambar

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?