Selamat Ulang tahun Komunitas Bloger Gandjel Rel yang Kedua


Selamat Ulang Tahun yang kedua buat komunitas bloger perempuan Semarang atau Gandjel Rel. Senang bisa hadir dan ikut merayakan di hari yang bahagia ini. Berikut suasana dan keramaian selama acara.

Tahun pertama, kami juga turut hadir diperayaan yang digelar di River View Cafe. Waktu itu, kami yang pria disuruh menggunakan pakaian warna putih dan para perempuan berwarna pink. Namun diperayaan yang kedua, sepertinya tidak ada yang khusus.

Digelar di kantor Blue Bird yang terletak di jalan Brigjen Sudiarto No.492, perayaan ini hanya lewat beberapa hari dari tanggal resmi Gandjel Rel berdiri 22 Februari 2015. Berselang 3 hari atau tepatnya tanggal 25 Februari 2017 yang jatuh hari Sabtu, acara ini dirayain.



Lebih banyak sponsor

Kami jadi ingat dengan postingan beberapa tahun lalu tentang perkembangan komunitas bloger perempuan di Indonesia, khususnya Semarang. Waktu itu kami melihat sebuah era baru dimana perempuan yang didominasi ibu-ibu muda merupakan generasi paling bergairah dalam ranah blogging tanah air.

Maka tak heran, hari jadi kedua komunitas bloger Perempuan Semarang ini dirayakan dengan lebih banyak sponsor. Terutama tuan rumah, pemilik tempat yaitu Blue Bird Semarang. 

Selain menjadi ajang kolaborasi diantara komunitas dan perusahaan atau brand, acara ini benar-benar dimanfaatkan perusahaan taksi berlogo burung ini untuk memberitahukan program terbaru mereka yaitu Lomba Vlog yang ingin menceritakan Wisata Kota Semarang. 

Tak sampai disitu, edukasi dan informasi seputar aplikasi mereka pun turut kembali dikenalkan. Kami sendiri pernah hadir di acara mereka yang memperkenalkan aplikasi online mereka tahun 2016.


Nurwijaya - Bluebird


Perwakilan Omah Herborist


Star Hotel bagi-bagi voucher


Selain Blue Bird yang hadir sebagai sponsor, beberapa sponsor lain turut meramaikan. Termasuk media partner beberapa media besar yang ada di Semarang. Mereka benar-benar keren untuk ukuran komunitas.


...

Sekali lagi, selamat buat Gandjel Rel yang merayakan hari jadinya yang kedua tahun ini. Semoga terus menginspirasi kami, dan masyarakat Semarang dengan konten-konten yang positif dan bermanfaat.

Buat kamu yang ingin kenalan, atau ingin bergabung (khusus perempuan) silahkan kunjungi mereka di alamat blognya di sini www.gandjelrel.com.

Kebenaran juga, mereka sedang mengadakan lomba blog dengan tema "Jepret Kuliner Nusantara dengan Smartphonemu". Hadiahnya sangat menggiurkan, lho. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?