Puasa 2019, Pesonna Hotel Semarang Kenalkan GM Baru dan Launching Menu Buka Puasa


Angkringan di bulan Puasa sedang naik kelas. Yang biasanya mudah ditemukan dipinggir jalan, kini dikemas dalam paket menu buka puasa di Hotel Pesonna Semarang. Selain promosi menu, pihak hotel juga mengenalkan General Manager baru dihadapan awak media dan bloger yang hadir.

Hari ketiga puasa, atau Rabu (8/5), kami menghadiri undangan dari pihak Hotel Pesonna Semarang. Kali ini daftar undangan dari bloger lebih banyak dari beberapa undangan sebelumnya. Selain itu, awak media tentu tak ketinggalan. Dan sepertinya kali ini lebih banyak juga.

Perkenalan GM baru

Tak kenal maka tak sayang, kalimat petuah tersebut memang ampuh untuk mengakrabkan diri seseorang yang baru ke dalam lingkaran yang selama ini sudah terhubung.

 Awak media dan blogger
Deddy H Basri, GM Hotel Pesonna Semarang

Dalam kesempatan yang berharga, acara bertajuk media gathering dan launching Menu Ramadan "Silaturahmi dan Sharing bersama media dan bloger ini jadi panggung perkenalan GM Baru Pesonna Hotel Semarang.

Bapak Deddy H Basri yang sudah bekerja sejak serah terima di bulan Maret turut hadir di acara. Bahkan, mengenalkan beberapa orang yang masuk ke dalam timnya.

Launching menu buka puasa


Puasa kali ini, pihak hotel melaunching menu buka puasa dengan tema Warung Angkringan Ramadan. Harga yang ditawarkan adalah 66 ribu rupiah per orang dengan makan sepuasnya. Bila datang dengan 10 orang, maka gratis 1 pax.

Selain menghadirkan menu-menu khas angkringan seperti nasi bungkus hingga aneka rebusan, kamu dapat menikmati hidangan secara langsung atau live cooking dessert. Total ada 40 menu all you can eat yang disajikan secara rotasi.



Kurma? Tentu saja akan selalu ada setiap menu berbuka puasa. Dan untuk menambah kesan, para penyaji tampil dengan pakaian tradisional khas Jawa, lurik.

Banyak promo 

Dalam rilis yang kami terima, promo yang dilakukan Hotel Pesonna Semarang tidak sebatas perkenalan GM hingga launching menu rupanya.

Ada promo Ramadhan Meeting Packages, Ramadhan Room Package hingga Food Promo of Three Months Period April – June. Acara kali ini benar-benar lebih berbobot. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?