Hadir di Simpang Lima, Biznet Wifi Manjakan Masyarakat Semarang



Masyarakat Semarang kembali dimanjakan dengan akses Internet tanpa kabel atau Wifi. Dengan kemampuan kecepatan mencapai 100mbps, layanan ini sudah seperti jaringan 4G saja yang sedang marak diperbincangkan tahun 2015.

Adalah penyedia layanan internet, Biznet, yang mencoba merangsak pasar layanan wifi tahun 2015. Meski sudah ada layanan yang sama dari kompetitor, layanan yang sudah banyak dibeberapa kota Indonesia ini berharap dapat juga memberi alternatif lain.

Pemilihan kawasan Simpang Lima ini tak lepas dari tersedianya cakupan jaringan Biznet sendiri dan juga karena sebagai pusat kota Semarang.

Selain promosi menggunakan baliho dan spanduk di jalan-jalan, layanan yang memiliki kantor di jalan Pandanaran ini juga mengenalkan produk baru mereka ini kepada perwakilan komunitas Semarang seperti Kaskus, Coferone, dan blogger, sabtu siang kemarin, (14/3), di Hom Hotel.

Untuk menggunakan akses ini, masyarakat membeli paket yang sudah tersedia. Ada 2GB dengan harga 30 ribu. Karena berbasis Wifi, masyarakat hanya dapat mengakses layanan ini hanya di Simpang Lima.

Menurut saya sendiri, layanan ini terbilang murah untuk harga. Soal kecepatannya pun tidak main-main. Apalagi perusahaan telekomunikasi di Semarang belum ada yang memberikan akses 4G.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?