Kampanye Tagar #2018GantiHape dari Asus Indonesia, Ada Apakah?


Sukses menyelenggarakan acara launching di bulan April kemarin yang turut kami hadiri, kini Asus Indonesia kembali menghadirkan acara serupa. Kali ini Smartphone yang akan diluncurkan di Indonesia adalah keluarga dari generasi kelima.

Kampanye Asus Indonesia selalu menarik diikuti. Bukan karena kami memang salah satu fans setia mereka yang tergabung dalam blus member, namun cara mereka mengkampanyekan juga jadi alasan kami untuk membawanya ke halaman ini.

Tagar #2018GantiHape yang tersemat diantara tagar yang dibubuhi dalam foto post mereka memang sangat menarik, mengingat saat ini di dunia politik juga sedang ramai tagar yang mempelopori soal tahun 2019.


Zenfone 5?

Di acara launching Zenfone Max Pro M1 kemarin, bisa dilihat di sini suasananya, ada satu varian yang dari Zenfone 5 yang turut disertakan, yaitu Zenfone 5Q atau 5 Lite.

Nah yang jadi pertanyaan dengan hashtag #BackTo5, apakah memang benar Zenfone 5 yang akan hadir kali ini dari semua varian yang telah diluncurkan sebelumnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona?

Mari kita tunggu kabar terbaru dari acara ini tanggal 17 Mei, besok. Apakah kami akan hadir? Silahkan ditebak sendiri. Eh itu sudah masuk puasa, yah.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?