Favorit

Agenda Semarang Bulan Oktober 2024

Image
Awal bulan kita sudah disapa peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Lusanya juga disambut peringatan yang kali ini tentang Hari Batik Nasional. Apakah ada banyak acara lokal yang memanfaatkan momentum ini? Kami pikir peringatan Hari Batik Nasional akan paling banyak dimanfaatkan. Bahkan, blog dotsemarang sudah membagikan acara yang kami maksud di akhir bulan September kemarin. Mungkin perlu mampir karena acaranya diadakan di Kota Lama. Momentum sejarah Kota Semarang yang tiap tahun digelar, tahun ini kembali datang. Kawasan Tugu Muda bakal sibuk nantinya dan masyarakat perlu menghindari landamark Kota Semarang tersebut pada tanggal 14 Oktober besok. Agenda Semarang Kami sudah tidak sabar menanti acara yang akan memanjakan pecinta otomotif. GIIAS datang lagi, namun lokasinya sudah berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Tahun ketiganya di Kota Semarang akan diadakan di Semarang atas.  Sambil menunggu kami mengumpulkan acara lainnya, kamu bisa lihat agenda rutin yang ada di Kota Semarang.

Juli 2024: Tri Punya Paket Internet Bulanan Murah 7 GB 18 Ribu Rupiah

Ada yang sudah lihat promo bulan Juli dari operator Tri (3) ini? Jika belum, mungkin promonya tidak sampai atau tiap kota berbeda. Di Kota Semarang, kami melihat promo ini di aplikasinya - Bima+.

Jangan dilihat jumlah kuota internetnya yang kecil, tapi masa pakai paketnya yang sampai 30 hari. Buat yang sedang seret seperti kami, paket internet 7 GB Rp18.000 ini sangat berguna. 

Sayangnya paket ini ditulis 'spesial di Kotamu'. Sehingga di luar Kota Semarang saat paket ini ditawarkan kepada kami, kami tidak tahu apakah sama atau nggak ada. Kami sudah bandingkan dengan beberapa operator dari sisi harga dan waktu pakai, dan paket Tri ini sementara unggul menurut kami.

Paket ini berguna untuk pengguna yang di tempat tinggalnya atau tempat kerjanya sudah ada akses WiFi. Jadi pemakaian internetnya aman saat bekerja atau beraktivitas.

Nah, untuk yang di luar ruangan usai kerja atau harus beraktivitas di luar, paket ini adalah referensi. Apalagi hanya butuh terhubung dengan aplikasi perpesanan semacam WhatsApp atau media sosial. Kami tidak sarankan untuk menonton video karna terbatasnya kuota.

Kami harap postingan ini berguna buatmu. Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau postingan berbayar, tenang saja.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Agenda Heritage Batik Fest 2024