Baru Tahu, Ternyata Ada Lift di Bioskop Transmart Majapahit Semarang

Mungkin kamu tidak percaya, atau malah tertawa,  jika kami baru tahu tentang fasilitas lift di bioskop Transmart Majapahit. Jadi selama ini kami kemana saja? Duh, tahu gitu bisa lebih cepat dan hemat.

Kamis, tanggal 22 Desember 2022, kami sedang berada di bioskop XXI Transmart Majapahit. Ada agenda nonton bareng film Tegar bareng BPJS Ketenagakerjaan. Dan setelah selesai nonton, di sinilah kami baru mengetahuinya saat orang-orang sedang berfoto-foto.

Sebelum tahu ada lift

Bioskop yang sudah ada sejak tahun 2019, ulasannya ada di bawah nanti, entah kenapa kami baru menyadarinya. Selama ini apabila ingin ke sini, kami harus melewati beberapa lantai yang ada faslitas eskalator-nya.

Gambar lawas - tahun 2021

Paling ribetnya saat berada di Transmart Studio Mini yang harus jalan beberapa puluh meter, kemudian naik eskalator lagi. Pokoknya membuat nafas terengah-engah (nonton film Tegar dikira telat sambil lari-lari).

Ikuti petunjuk ini

Kecuali kamu memang ingin menikmati suasana atau sambil berbelanja, tidak perlu menggunakan lift. Sebaliknya, yang hanya tujuan ke bioskop atau lantai lainnya, mending naik lift.


Kami sudah mengambil gambarnya seperti gambar di atas. Ikuti saja petunjuknya dan seharusnya mudah untuk dilihat. Jangan lupa berterima kasih kepada kami yang mau membagikan pengalamannya 😅

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?