Eksplore Smartphone 5G Tahun 2023

Kami optimis tahun 2023, Kota Semarang seharusnya sudah mendapatkan jaringan 5G. Sambil menunggu harapan itu terealisasi, apalagi masih awal tahun, kami ingin mendata smartphone apa saja yang sudah mendukung jaringan 5G. Kali saja bisa digunakan sebagai referensi untukmu juga.

Semenjak ASUS mengubah konsentrasi produknya beberapa tahun belakangan, termasuk dalam pemasarannya, kami sudah tidak bisa berharap tinggi lagi bisa membawa produknya ke blog dotsemarang. 

Apalagi kekhawatiran kami terhadap alat pemasaran akhir-akhir ini yang semakin didominasi video pendek. Semuanya telah berubah, semuanya terus bertransformasi dan sulit untuk beberapa bloger seperti kami untuk ikut terlibat.

Resolusi tahun 2023

Bisa dibilang juga maksud kami semacam udang dibalik batu. Ya, ini adalah resolusi kami untuk segera direalisasikan dan juga memang sudah waktunya untuk naik kelas, mengingat Kota Semarang juga sebentar lagi akan kedatangan jaringan 5G.

Karena kami akan perlahan-lahan tidak bergantung pada ASUS, maka tahun 2023 diharapkan merek-merek lain akan kami perhatikan untuk dibawa ke blog dotsemarang.

Mungkin tidak dalam bentuk review karena kami mengerti itu akan sulit. Kami akan menambahkan daftar saja untuk referensi sepanjang tahun 2023.

Salah satu sumber yang ingin kami gunakan adalah toko online. Lalu, membawa banyak data untuk diolah sebelum dipublish di blog.

...

Tahun 2022, smartphone yang singgah di blog kami selain ASUS adalah OPPO. Kebenaran ada tur promosi yang menjadikan Kota Semarang sebagai salah satu tujuannya. Sisanya masih didominasi ASUS sepanjang tahun.

Karena ASUS mulai mengurangi produksi Smartphone dan mengurangi promosinya, mungkin ini kesempatan kami untuk lebih terbuka pada merek-merek lain.

Kamu tahu, membayangkan ini rasanya menyenangkan dan mudah. Namun masalahnya adalah apakah sanggup konsisten membagikannya? 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?