Berkenalan dengan Immoderma Skin Clinic Semarang Lewat Acara

Ini bukan konten berbayar atau berbagi pengalaman. Kami hanya menyukainya saja bagaimana cara kami mengenal Immoderma lewat acara yang diinisiasi Dinas Kesehatan Kota Semarang bulan November 2022 lalu.

Tidak banyak artikel yang kami bahas tentang klinik kecantikan atau kulit yang ada di Kota Semarang. Ada pun hanya satu, dan malah baru sadar betapa besarnya jumlah penayangan dari artikel tersebut.

Ada 2 cabang di Kota Semarang

Dr. Endang Widanti yang sudah kami tulis sebelumnya di bulan November kemarin, kembali lagi namanya kami tulis di sini.

Beliau adalah dokter cantik yang mengenalkan Immoderma kepada kami dan undangan yang hadir di ruang pertemuan Hotel Ibis Styles Simpang Lima pada tanggal 11 November 2022.

Di Kota Semarang sendiri, tren klinik kecantikan memang mendadak ramai. Tidak heran, Immoderma yang mulai masuk ke Ibu Kota Jawa Tengah sejak tahun 2019 ini mulai menyerbarkan pengaruhnya.

Tidak tanggung-tanggung, Ada 2 cabang yang dibuka, Jangli dan Supriyadi. Selain di Kota Semarang, juga ada di Cirebon dan Bojonegoro.

Saat acara berlangsung, Dokter Endang juga tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang dengan membagi-bagikan voucher kepada undangan. Untunglah kami ikut kebagian meski pada akhirnya tidak digunakan karena lupa ada tanggal expired-nya.

...

Bila kamu penasaran dengan klinik Immoderma, bisa buka alamat websitenya di immoderma.com. Duh, kurang baik apalagi dipromosikan. Siapa tahu diundang buat konten ulasan. 😅

Kira-kira tahun 2023, Dinkes Kota Semarang akan mengundang siapa lagi yah? 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?