Agenda Festival Kota Lama Semarang 2023

Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah atau akrab disebut Disporapar sudah merilis daftar 10 event unggulan Jawa Tengah Tahun 2023 lewat situsnya di website visitjawatengah.jatengprov.go.id. Salah satu acara yang paling dinanti adalah Festival Kota Lama Semarang. Kapan waktu pelaksanannya?

Bulan September di Kota Semarang selalu ramai. Itu karena adanya salah satu acara tahunan yang rutin digelar. Acara yang selalu berkesan buat kami karena beberapa kali menjadi bagian promosinya.

7-12 September 2023

Karena masih sebatas mengumumkan waktu pelaksanaanya yang bisa kamu catat tanggalnya, yaitu 7-12 September, untuk tema yang diusung belum diketahui.

Info tanggal ini dibagikan oleh Disporapar Jawa Tengah. Dan ini sewaktu-waktu bisa dapat berubah tanpa pemberitahuan. Setidaknya, kita punya persiapan apabila kamu ingin berkunjung ke Kota Semarang pada bulan September.

Sebelum menuju bulan September yang masih cukup lama, agenda lain yang ada di Kota Semarang ini bisa jadi referensi, diantaranya :

  • 20 Januari - Pasar Imlek Semawis 2023
  • 17 Maret - Dugderan 2023
  • 22-23 Juli - Festival Arak-arakan Cheng Ho.

...

Ada 3 acara dari Kota Semarang yang masuk dalam unggulan 10 besar Jawa Tengah. Bila kamu penasaran dengan kota lainnya yang juga ada di Jawa Tengah, sudah tersedia komplit di e-book kalender event yang sudah bisa diunduh atau download di sini.

Mari kita tunggu acara Festival Kota Lama yang tahun 2023 ini memasuki tahun ke-12-nya. 😎👍

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?