Cara GIIAS Semarang Menarik Pengunjung, Hadirkan Konten Kreator Otomotif

Acara GIIAS kemarin di Kota Semarang tak melulu tentang pameran. Ada aktivitas lain semacam mini event agar menarik perhatian. Tentunya, masih seputar otomotif. Strategi yang mungkin sudah banyak diterapkan penyelenggara tiap mengadakan acara. Apakah kamu hadir saat itu?

Masih nulis tentang pameran otomotif bulan November 2022 kemarin? Ya, jelas. Idenya banyak sebenarnya, namun karena ketumpuk sama yang lain, jadinya dikeluarin nggak bisa cepat.

Konten Kreator Otomotif

Sebagian orang mungkin tak asing dengan wajah para pembicara yang dihadirkan oleh panitia. Terutama, mereka yang mengikutinya di YouTube atau platform media sosial lainnya.

Ada 3 nama yang meramaikan GIIAS Semarang saat itu yang tampil di panggung luar Marina Convention Center.

  • Ridwan Hanif
  • Mas Wahid
  • Fitra Eri

Dari 3 nama, Mas Wahid yang tampil dua kali dengan waktu berbeda. Tema yang diusung juga menarik, termasuk perkembangan dunia otomotif dari sudut pandang mereka.

Pemanis acara utama

Meski kami hadir salah satu sesinya, halaman ini tidak kami tulis detail apa saja yang mereka bicarakan dan bagikan. Terlalu banyak kesan menarik untuk fokus, apalagi hampir tiap hari kami ke sini.

Dari sisi acara, kegiatan seperti ini adalah pemanisnya. Menarik pengunjung yang mungkin awalnya tidak tertarik datang ke pameran, namun berubah pikiran karena idola mereka hadir di Ibu Kota Jawa Tengah.

Mereka adalah inspirasi yang memberi motiviasi kepada siapa saja. Pengalaman dan apa yang mereka buat adalah portofolio yang ingin ditawarkan kepada mereka (pengunjung).

Sedangkan sisi pemasaran, jelas ini adalah hal yang memang sering dilakukan. Entah kenapa acara pertama GIIAS di Ibu Kota, penyelenggara rasanya benar-benar totalitas.

Berbagai promosi dibuat dan tidak hanya di Kota Semarang saja. Beberapa kota di Jawa Tengah juga tak terkecuali. Dan melihat keberhasilannya yang dilihat dari sisi pengunjung yang datang, GIIAS Semarang bisa dikatakan sukses.

Suasana sebelum dimulai

Semoga tahun 2023, Kota Semarang kembali hadir sebagai salah satu tuan rumah dan tentu, harapannya lebih menarik lagi. Siapa lagi yang diundang?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?