Mengunjungi Dekoruma Experience Center Semarang

Tidak menyangka akhirnya tiba juga di Dekoruma. Maksudnya mampir masuk hingga ke dalam. Padahal bulan Juli 2022, kami sudah membagikannya di blog. Meski sekedar foto saja, tapi kali ini semacam jodoh saja.

Berlokasi di jalan Ahmad Yani Semarang, Dekoruma mulai memasuki Kota Semarang sejak bulan Juli, tepatnya tanggal 15 Juli 2022.

Self-service ?

Mungkin alasan Dekoruma membuka cabangnya di Kota Semarang adalah dengan menambahkan experiece center. Tidak heran, saat pertama kali masuk, kami tidak menemukan staf yang menyambut kami atau mengikuti.

Ruangan terasa sunyi dan hening. Berbeda dengan indera pendengaran, indera penglihatan malah dimanjakan dengan desain-desain menarik yang sengaja ditaruh sedemikian rupa.

Satu sisi itu melegakan karena tidak khawatir atau diburu waktu karena tidak enakan. Namun sisi lain, karena pegalaman pertama mengunjungi showroom furniture, sedikit aneh rasanya.

Dua lantai

Pasangan yang baru menikah atau memiliki hunian yang kecil bila datang ke sini, seperti sedang bermain dengan pikiran mereka. Semua desain seolah memenuhi harapan hunian mereka yang meski mungil tapi mewah.

Langkah kami akhirnya berhenti di tangga yang membawa kami ke lantai kedua. Perasaan dari luar tidak ada kelihatan, namun ternyata disulap jadi bangunan dua lantai.

Semuanya ada, tinggal isi dompetnya saja

Kami tertarik dengan meja kerja yang super lengkap dipajang di ruangan yang memang khusus tempat kerja. Dari meja hingga kursi sudah ada label harganya. Andai kami tidak melihat label harganya, mungkin angan-angan kami sudah bertualang kemana-mana.

Ini bukan soal mahal atau murah, hanya saja segmennya memang bukan kami saja. Sebelum akhirnya melangkah keluar dari Dekoruma Experience Center Semarang, ternyata ada pengunjung lain juga. Kami pikir sedang sendiri saja di Dekoruma. 😅

📸 Diambil tanggal 18 Desember 2022

...

Halaman ini bukan artikel kerja sama atau berbayar. Kami hanya menuliskan pengalaman saja dan untuk melengkapi tulisan sebelumnya yang sudah dipublish lebih dulu. Lihat di bawah artikel sebelumnya yang ada beberapa foto di dalamnya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?