20 Ribu, Jumlah Penayangan Blog dotsemarang Bulan Juni 2020

Catatan kami, hanya ada 2 kali statistik penayangan atau view halaman blog dotsemarang yang menyentuh angka 1000 selama bulan Juni. Sangat ironi sekali bila membandingkan dengan pencapaian bulan Mei kemarin.

Begini rasanya bicarakan statistik dalam sebuah cerita. Padahal hanya sebuah angka-angka, tapi kok tetap ada dramanya. Begitulah.

Masih di bawah 30 ribu

Penerapan new normal atau adaptasi kebiasaan baru sudah diterapkan. Namun kapan penayangan blog dotsemarang yang tiap bulan kami ceritakan bisa normal kembali juga. 

Kami senang berada di angka 30 ribu tiap mempublikasikan catatan di Facebook sebulan sekali. Sayangnya, tahun ini semenjak koronavirus datang, hanya sekali kami bisa mencicipi angka 30 ribu.

Kini di bulan Juni, angkanya masih di bawah 30 ribu. Dan cenderung lebih menurun lagi. Entah kenapa, apakah konten yang kami bagikan sudah mulai membosankan? Atau cara melihat informasi yang berbeda semenjak corona tiba.

Bulan Juni angka resmi yang kami dapat adalah 20.571 penayangan (views). Data ini diambil dari dalaman atau dashboard (antarmuka) blogger.

Entah bagaimana nasib kami (blog) di bulan Juli? Apakah naik atau malah sebaliknya, atau juga berhenti. Alias tertahan.

...

Kabar kurang baik saat ingin merilis artikel ini yang seharusnya ditaruh di facebook dotsemarang. Hari ini terpaksa kami harus mengupdate-nya di blog utama kami. Itu karena tombol  tambah di facebook notes sudah tidak tersedia lagi.

Entah sejak kapan tombol tersebut hilang. Dan itu berarti kami harus beradaptasi kembali dengan perubahan yang dilakukan facebook. Semoga ada kabar baik tentang fitur catatan facebook tersebut.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?