Video Tentang Pecel Semanggi Semarang di Pinterest Sudah Mendapatkan 1.000 Views

Kabar baik hari ini datang dari akun Pinterest kami, dimana video yang kami upload mendapatkan jumlah penayangan mencapai 1.000 views. Sungguh kami tidak menyangkanya, apalagi untuk Pinterest yang selama ini fokus pada gambar.

Sudah manfaatkan Pinterest sebagai platform berbagi video? Coba deh. Karena kami pikir kontenmu yang tidak menarik di akun media sosial lainnya, belum tentu di tempat lain (platform). Apalagi sekarang semakin banyak platform video pendek, semacam TikTok, Tangi, Byte dan Reels.

1.000 views

Kabar ini datang pada tanggal 19 Agustus 2020 untuk video Tangi : Pecel Semanggi Semarang. Hingga tulisan ini kami buat, jumlahnya terus bertambah hingga mencapai 1,1K.

Tentu ini memberi kami semangat mengupload video lewat Pinterest. Hanya tinggal mencari format seperti apa yang dicari Pinterest. Apakah kuliner seperti video ini?

Terinspirasi kontes

Awalnya kami tidak tertarik untuk mengunggah video di Pinterest. Kami lebih menyukai platform semacam TikTok atau Tangi dan Youtube. 

Namun semenjak Pinterets Indonesia mengadakan 'Penghargaan Video Pinterest Indonesia 2020, kami jadi tertarik untuk mencoba. Selain karena juga hadiahnya yang menggiurkan.

Ada 5 kategori yang disarankan dan itu jadi acuan di masa depan buat kami, mulai dari 

  1. Makanan & Minuman
  2. Mode & Kecantikan
  3. Rumah & Taman
  4. Kesehatan & Kebugaran
  5. Seni & DIY

Dan kami senang bahwa ini berguna dan memberi dampak kepada kami. Jadi tidak salah kami bagikan tips ini buat kamu agar memanfaatkan Pinterest sebagai saluran video pendek juga.

...

Apakah kamu pengguna Pinterest? Ikuti kami di sana dengan nama yang sama, dotsemarang. Bila belum, maka coba saja. Pinterest bagi pembuat konten, seperti blogger adalah tempat menarik untuk mendapatkan kunjungan balik ke blog.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?