Favorit

Agenda Semarang Bulan September 2024

Image
Hujan di awal bulan Agustus kami pikir akan sudah mengubah suasana Kota Semarang lebih adem. Ternyata, hanya hujan di awal bulan saja. Mari katakan Hai pada bulan September yang jatuh pada hari Minggu di awal bulan. Acara apa yang sudah menanti? Meninggalkan bulan Agustus yang penuh sesak acara, hingga 40 lebih yang kami catat, dengan berbagai momen sungguh menyenangkan. Apakah bulan September akan ada momen serupa dan jumlahnya mampu mengungguli bulan Agustus? Kami harap begitu. Agenda Semarang Awal bulan September, hajatan rutin tiap tahun sudah menanti lewat acara Festival Kota Lama yang kali ini ada banyak perubahan yang dibawa. Beberapa acara lainnya akan menyusul seiring waktu yang kami temukan. Sambil menunggu kami mengumpulkan, kamu bisa lihat dulu agenda rutin yang ada di Kota Semarang. [25 Agustus - 2 September] - 8𝑡ℎ Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 di Kota Semarang. [27 Agustus - 1 September] - Sociolla Atrium Event di The Park Mall Semarang. [28 Agustus - 1

Durasi Video Tangi Ternyata Bisa Lebih 1 Menit

Seiring waktu menggunakan aplikasi video pendek Tangi, kami banyak menemukan hal menarik untuk dibagikan. Memang Tangi mirip TikTok, tapi menurut kami popularitasnya di mata pengguna Indonesia masih kurang besar antusiasnya. 

Semenjak disetujui oleh pihak Tangi bulan Juli kemarin, kami terus berusaha memasukkan konten di sana. Khususnya yang berhubungan dengan kuliner. 

Tangi yang sejak awal fokus pada video tutorial, mau tidak mau harus kami ikuti. Jadi bila kamu mencoba aplikasi Tangi atau sedang bosan dengan yang lain, lihat saja Tangi.

Durasi lebih dari 1 menit

Salah satu fasilitas yang diberikan Tangi pada pembuat kontennya yang dianggap ekslusif adalah batas waktu yang lebih panjang. Kami melihatnya seperti itu.

Padahal, semenjak membawa artikel tentang Tangi pertama kalinya di blog dotsemarang bulan Juni, video yang diunggah diberi batasan 1 menit. Nyatanya bisa lebih dari satu menit.

Beberapa pengguna kami temukan bahwa mereka sudah melakukannya. Seperti di bawah ini.


...

Tidak mudah menjaga konsistensi ketika persaingan selalu ada. Seperti TikTok, awalnya 15 detik. Sekarang sudah 1 menit.

Membuat konten saat ini seolah mudah. Hanya saja ketika berhasil menjaga ritme upload atau konsistensi, orang-orang pasti memberi penghargaan (fitur-fitur menarik yang didapat bagi mereka yang dianggap ekslusif).

Kami sendiri masih terbatas durasi waktu uploadnya. Semoga di masa depan, dapat memanfaatkan lebih baik lagi.

Apakah kamu pengguna Tangi?
Jangan lupa mampir ke offcial Tangi dotsemarng.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Tren Shopee Video Tahun 2024 Bergeser lagi?