Dibandrol 90 Juta Rupiah, ROG Zephyrus Duo 15 Hadir dengan Layar Ganda yang Canggih

Harga terendahnya berkisar 70 jutaan rupiah. Tentu ini tidak wajar buat kami. Kalau ada pilihan mungkin kami memikirkan terlebih dahulu. Sebelum pergi meninggalkan halaman ini, intip dulu spesifikasinya. Mengapa semahal itu?

Di antara pengguna PC, gamer merupakan salah satu tipe pengguna yang paling banyak menggunakan dua layar. Untuk itulah ASUS kali ini menghadirkan teknologi ROG ScreenPad Plus ke lini ROG melalui Zephyrus Duo 15. 

Zephyrus Duo 15 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang memiliki layar kedua berukuran 14,1 inci. Layar tersebut dirancang khusus sebagai pendukung gamer ketika bermain game.

ROG ScreenPad Plus merupakan fitur utama di Zephyrus Duo 15. Layar kedua tersebut mengadopsi teknologi layar sentuh dengan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel) yang ditempatkan di antara keyboard dan layar utamanya yang berukuran 15,6 inci. 

Ketika digunakan, layar kedua Zephyrus Duo 15 yang memiliki mekanisme khusus akan terangkat dan membentuk sudut 13 derajat sehingga lebih mudah untuk digunakan.

Zephyrus Duo 15 sendiri masih tetap tampil dengan bodi yang sangat ringkas, meski demikian laptop gaming ini hadir dengan spesifikasi kelas atas. Zephyrus Duo 15 ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ i9 yang didukung chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 2080 SUPER. 

Memaksimalkan performa prosesor dan chip grafisnya, Zephyrus Duo 15 dilengkapi dengan layar terbaik. Gamer yang ingin menikmati game ber-framerate tinggi dapat memilih varian yang menggunakan panel FHD dengan refresh rate 300Hz. 

Sementara varian dengan panel 4K UHD dan reproduksi warna Adobe RGB 100% tersedia untuk gamer sekaligus content creator.

Layar Zephyrus Duo 15 juga telah mendukung fitur G-Sync sehingga efek tearing dan stuttering dipastikan tidak akan muncul ketika bermain game di laptop gaming ini. 

Fitur G-Sync juga dapat dimatikan untuk menghemat baterai ketika Zephyrus Duo 15 berkat hadirnya teknologi ROG GPU Switch. 

Berkat seluruh fitur unggulan yang dihadirkan tersebut, Zephyrus Duo 15 kini menjadi flagship untuk laptop gaming ROG Zephyrus.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?