Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Zephyrus S17 (GX701)



Dibandrol dengan harga 70 juta lebih (rupiah), laptop dengan berat 2,6 Kg ini dirancang untuk gamer  yang menginginkan laptop gaming ultra ringkas namun memiliki performa yang powerful.

Mengadopsi bodi super ringkas dengan ketebalan di bawah 20mm, ROG Zephyrus tetap hadir dengan spesifikasi kelas atas dan ditenagai oleh prosesor hingga 10th Generation Intel® Core™ i7 dan didukung chip grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX 2080 SUPER.

Seri ROG Zephyrus dirancang tidak hanya untuk bermain game tetapi juga untuk menunjang produktivitas. Layar ROG Zephyrus terbaru kali ini hadir dengan sertifikasi PANTONE Validated sehingga sangat memungkinkan untuk digunakan oleh para content creator. 

Selain itu terdapat pula fitur NVIDIA G-Sync yang didukung ROG GPU Switch, serta NumberPad untuk memudahkan pengguna yang sering memanfaatkan numpad.

Seri ROG Zephyrus terbaru terdiri dari ROG Zephyrus S15 dan S17 yang merupakan varian tertinggi dengan sistem pendingin Active Aerodynamic System (AAS), serta ROG Zephyrus M15 yang hadir sebagai laptop yang dapat digunakan untuk bermain dan bekerja. 

Spesifikasi 

Seluruh varian ROG Zephyrus terbaru juga hadir dengan fitur USB Type-C Power Delivery yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya menggunakan adapter atau power bank dengan konektor USB Type-C.   

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?