Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan Maret 2019


Meninggalkan Februari dengan jumlah film Indonesai sebanyak 10 film, lebih sedikit ketimbang Januari, apakah bulan Maret akan datang dengan jumlah yang lebih banyak atau sebelumnya? Simak daftar film Indonesia yang rilis bulan ini.

Film Dilan 1991 menjadi fenomena di bioskop Semarang karena banyak mendapatkan apresiasi dari pemilik bioskop, terutama jaringan 21. Saat rilis, film lanjutan Dilan 1990 ini menguasai seluruh bioskop di Kota Semarang.

Sehebat-hebatnya menjadi tuan rumah, Dilan 1991 hanya diberi panggung satu pekan saja. Kedatangan film Captain Marvel membuat awal manis saat rilis mulai sedikit bergeser.

Dampak dari Dilan 1991 dan Captain Marvel berpengaruh pada awal bulan Maret untuk film Indonesia yang rilis. Hanya ada 1 film Indonesia pekan pertama.

1.  Reva Guna-Guna (7 Maret)



Ada nama Jose Poernomo sebagai sutradara sebagai jaminan film ini patut direkomendasikan. Dari daftar pemainnya, film produksi 3 kolaborasi rumah produksi ini membawa nama-nama seperti Angel Karamoy, Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, Marcelino Lefrandt.

Dari trailer yang ditampilkan, film ini bergenre horor dengan setting rumah sakit dan banyak bangunan. Reva adalah nama seorang wanita yang diperankan Angel. Mengalami banyak gangguan dari roh halus dan dokter yang menanganinya.

2. Yowis Ben 2 (14 Maret)


Melanjutkan sukses film pertamanya, penonton kembali bertemu dengan Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan nama-nama lainnya. Duduk sebagai sutradara Fajar Nugros, Bayu Skak.

Suasana baru dengan latar Bandung menjadi pembeda kali ini dari trailer yang dirilis. Beberapa nama seperti Gubernur Jawa Barat turut hadir, termasuk anak Presiden hingga beberapa pemain film Preman Pensiun.

3. The Sacred Riana: Beginning (14 Maret) 


Riana memerankan dirinya dalam film yang disutradarai Billy Christian. Daftar pemainnya juga banyak diisi nama terkenal seperti Aura Kasih. Lalu, ada Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima, Frislly Herlind, Angrean Ken, Willem Bevers, Ciara Nadine Brosnan, Brooklyn Alif Rea.

Apakah film dari rumah produksi Nant Entertainment ini akan mampu menaklukkan bioskop Semarang ?

4. Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (14 Maret) - Ditunda

Menarik dari film yang diangkat dari cerita sebenarnya ini. Film yang bercerita tentang perjalanan Taufiq Kiemas ini yang merupakan suami dari mantan Presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Penonton akan diberi setting mundur ke belakang, era-era jadoel 70-80-an. Duduk sebagai sutradara adalah Ismail Basbeth. Daftar pemainnya diantaranya, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Brandon Salim.

5. Pohon Terkenal (21 Maret)


Film ini sudah kami saksikan di bulan Februari saat mengadakan acara meet and greet plus nonton bareng. Film dengan latar Akademi Kepolisian di Semarang ini akan memperlihatkan sisi para Taruna-taruni yang sedang menjalani pendidikan. Intip cerita kami di sini tentang film ini di sini.

6. Roy Kiyoshi: The Untold Story (21 Maret) 


Setelah Riana, Roy Kiyoshi pun ikut ambil bagian di bulan Maret dalam pemutaran. Diangkat dari kisah nyata dengan Jose Poernomo sebagai sutradara, film ini menarik untuk dilihat.

Rumah produksi, MCP Pictures memasukkan nama-nama pemain seperti Angel Karamoy, Olga Lydia dan beberapa nama lainnya.

7. Kuambil Lagi Hatiku (21 Maret) 


Dari trailer yang kami lihat, film ini akan memaksimalkan potensi wisata, seperti Jogja hingga Borobudur. Film produksi Perusahaan Film Negara ini akan bekerja sama dengan aman Wisata Candi, dan Wahana Kreator Nusantara.

Duduk dibangku sutradara adalah Azhar 'Kinoi' Lubis yang memasukkan nama-nama dalam filmnya, diantaranya Lala Karmela, Cut Mini, Sahil Shah, Ria Irawan, Dian Sidik, Dimas Aditya, Ence Bagus, Tarsan, Yati Pesek, Marwoto.

8. Mati Anak (28 Maret)


Ini adalah debut Derby Romero sebagai sutradara dan kali pertama buat Cinta Laura Kiehl bermain di film bergenre horor.

Dari trailer film yang dibuat rumah produksi 'Pichouse Films' ini, genre horor sangat kental dengan banyak membawa anak-anak bermain di dalamnya.

9. My Stupid Boss 2 (28 Maret)


Seperti film Yowis Ben, My Stupid Boss melanjutkan film keduanya. Pasti akan lebih seru, dan lebih banyak ketawa dari para pemain, seperti Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian.

10. Suporter Masuk Pesantren (28 Maret)


Film ini awalnya tidak dalam daftar yang kami rilis di sini. Bulan Maret kami pikir hanya ada 9 film, rupanya saat tanggal 28 Maret, film ini ikut tayang dan berada di situs-situs film. Film yang dikerjakan sineas Makassar ini tidak tayang di Semarang, informasinya bisa dibaca di sini.

Sumber referensi : beritagar.id

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?