[#IGTV] Pembukaan Kedai Filosofi Kopi di Semarang


Yang sudah dinanti, akhirnya tiba. Gedung yang selama ini dilewati dan sedang dalam tahap pengerjaan untuk kedai Filosofi Kopi resmi digunakan. Tak tanggung-tanggung, momen opening dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang.

Senin siang (11/3), beruntung sekali kami rasanya menjadi saksi tempat ini dibuka. Maklum, kali ini tidak ada jalur undangan seperti biasanya saat liputan. Untungnya, kami mendapat kabar dari rekan yang biasaya banyak mengurusi Kota Lama.

Melihat dari dekat Chicco Jerikho


Penggemar aktor yang bermain sebagai Ben di film Filosofi Kopi tentu seperti kejatuhan durian. Jika selama ini hanya melihat dari film-film yang diperankannya, kali ini dapat melihat dari dekat.

Dalam video yang kami upload di Instagram TV, kami terlihat banyak menyorot Chicco Jerikho. Sebagai artis, kami melihat daya tarik Chicco yang menjabat sebagai Chief Operasional PT Filosofi Kopi Mandiri.

Geliat Pariwisata Semarang

Masa depan Kota Lama semakin cerah sebagai salah satu destinasi wisata Kota Semarang dengan kehadiran kedai Filosofi Kopi Semarang ini.


Maka tak heran, mas Hendi (Wali Kota) dan Mbak Ita (Wakil) datang ke acara opening Filosofi Kopi. Jelas, harapannya seperti yang disampaikan Wali Kota untuk menjadikan Kota Lama semakin ramai.

Jakarta dan Jogja adalah outlet sebelumnya dan kini, Semarang menjadi yang ketiga. Kami akan melihat seperti apa konten yang ditawarkan Filosofi Kopi untuk Semarang. Melihat beberapa outlet, sepertinya banyak konten kreatif yang dihadirkan.

Ikuti kami selama 3 menit

Buka Instagram-mu sekarang dan lanjutkan menonton video IGTV kami di bawah ini. Berdurasi 3 menit, video kami menceritakan dari depan hingga ke dalam. Termasuk suasana toilet.


...

Instagram TV 'Pembukaan Filosofi Kopi di Semarang' ini adalah video kami yang ke-21. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut banyak mendapatkan viewers dan love. Terima kasih yang sudah memberi apresisasi dan menontonnya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?