Film Dilan 1991, Sebuah Fenomena


Apakah ini sebuah fenomena atau tidak masuk akal. Film Dilan hari ketiga di bioskop Semarang mengambil semua jatah penayangan, khususnya keluarga 21. Tidak ada film luar, dan hanya menyisakan FOXTROT SIX.

Semenjak tahun 2011, kehadiran Kofindo adalah melihat perkembangan film Indonesia di Kota Semarang. Baru kali ini, mungkin, kami melihat apa yang terjadi di tahun 2019, ada film yang tayang sendirian dan menguasai semua daftar bioskop yang ada di Ibu Kota Jawa Tengah ini. Itu luar biasa.

Tidak butuh bloger

Kami pernah berujar di socmed, segini banyak pemutaran di bioskop, tidak ada tiket sisa gratisan buat kami? Sebagai bloger, tentu kami melihat fenomena ini sangat antusias. Apalagi kami selalu memberi feedback.

Pikiran itu mungkin dapat diterapkan beberapa tahun lalu, awal-awal kami membuat Kofindo. Tapi kalau sekarang dengan melihat fenomena ini (Film Dilan 1991), rasanya kami yang terlihat menuntut karena keseringan menyebut diri sebagai bloger, tidak diperlukan lagi.

Film Dilan 1991 di bioskop Semarang hari ketiga penayangan, Sabtu (2/3), sungguh luar biasa. Bukan hanya menjadi raja di bioskop Semarang, tapi juga benar-benar luar biasa.

Menguasai bioskop, merajai jumlah penonton di tanah air

Hanya Dilan, hanya Dilan, tidak ada film lain (salah satu bioskop di hari ketiga)

Beberapa film Indonesia yang tayang dengan menguasi beberapa bioskop di Semarang, memang sudah diprediksi akan mendapatkan jutaan penonton. Suatu kebanggaan tentunya untuk menjadikan itu sebagai konten pemasaran.

Max Pictures, selaku rumah produksi tentu sudah memahami hal tersebut. Jadi tak heran, Dilan 1991 sangat berjaya.

Berikut daftar bioskop, beserta penayangan yang kami ambil dari bioskop Semarang. Paling menarik bagaimana, daftar film untuk tengah malam atau midnight mendapat banyak porsi.



Apakah akan berhasil melampaui jumlah penonton film sebelumnya?

Berkaca film sebelumnya, Dilan 1990 yang mendapatk 6 juta penonton, film Dilan 1991 sangat diharapkan melebihi film sebelumnya. Hingga tulisan ini kami buat, 2 mingguan dari tanggal rilis, film Dilan 1991 sudah mencapai 4,5 juta lebih menurut situs filmindonesia.or.id.

Apakah dalam 1 bulan, film Dilan 1991 akan sukses lebih dari sebelumnya? Kita tunggu saja. Strategi pemasaran yang luar biasa dilakukan mereka, sudah seharusnya mencapai hal tersebut.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?