[Youtube] Statistik Kunjungan Wisatawan Mancanegara yang Datang ke Indonesia Tahun 2018


Halaman ini berisi video Youtube dari CNBC Indonesia yang dipublish 25 Februari 2019. Dalam video, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara sekitar 15,81 juta di tahun 2018. Soal negara yang berkunjung paling besar ada Malaysia dan Tiongkok, berikut detailnya.

Kami tertarik membawa data statistik ini karena sangat jarang mendapatkan data ini langsung, mengingat mesin pencari sudah menaruhnya di tempat mereka. Tinggal cari.

Bila data ini sudah banyak di mesin pencari, kami membawanya dalam bentuk video yang dikemas secara apik oleh CNBC Indonesia.

Gairah Pariwisata Indonesia

Dengan judul ini, kami menemukan data-data menarik terkait kunjungan wisatawan mancanegara. Meski tahun 2018 kunjungan wisatawan lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya, sayangnya, target yang diberikan pemerintah tidak tercapai.

Pemerintah mentargetkan jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung sekitar 17 juta tahun 2018. Namun hanya mendapat 15,81 juta. Meleset dari target.

Untuk negara-negara yang berkunjung ke Indonesia, Malaysia berada diperingkat pertama. Disusul Tiongkok, Singapura, Timor Leste dan Australia. 

Langsung saja, melihat video berikut ini yang berdurasi 7.55 menit. Selain data di atas, dalam video juga terdapat data mengenai jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang dibandingkan dengan beberapa negara. Dan Indonesia masih kalah oleh beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura dan Thailand.


Target kunjungan tahun 2019

Pemerintah berupaya untuk terus menaikkan sektor pariwisata demi menarik kunjungan wisatawan mancanegara. Tak tanggung-tanggung, target kunjungan wisatawan mancanegara oleh pemerintah ditargetkan 20 juta kunjungan.

Apakah meleset lagi atau tercapai?

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?