Lewat Instagram, Asus Indonesia Bocorkan Kehadiran Zenfone 6


Rasanya kami sudah tidak sabar menunggu kehadiran Zenfone 6, makanya kami langsung ikut ambil bagian menyiarkan tentang Smartphone dari Asus ini. Maklum, selain datang dari akun Asus Indonesia, kami juga penggemar Asus.

Kami tidak sendiri tentunya yang memanfaatkan video teaser dari Instagram sebagai bahan konten. Maklum saja, kami juga ingin mempopulerkan akun Instagram kami yang khusus dibuat untuk diisi konten tekno, yakni tekdots.

2014 ?

Entah apa yang dipikirkan Asus untuk kembali mengeluarkan dengan nama yang pernah dipakai pada tahun 2014. Tahun itu adalah kali pertama Asus Indonesia diluncurkan. Lalu, apa bedanya dengan tahun 2019?

Buat yang pernah memiliki, tentu kehadirannya lebih diingat karena ukurannya yang besar dan prosesor masih menggunakan Intel. Tahun itu, istilah phablet semakin ramai saja dibicarakan.

Teaser yang kembali mengingatkan


Dalam video yang dirilis lewat Instagram @asusid akhir Februari, terdapat cerita dari perkembangan Seri Zenfone lainnya. Mulai dari Asus Zenfone 5 keluaran pertama Januari 2014 (bareng Zenfone 6), hingga seri berikutnya, Zenfone 2, Zenfone 3, Zenfone 4, Zenfone 5 kembali di bulan Februari 2018.

Di akhir video, Zenfone 6 seri mutahir ini akan dirilis di Valencia (Spanyol) pada tanggal 16 Mei 2019. Tagline yang diusung adalah "Defy Ordinary". Kira-kira, acara apakah itu? Dan bagaimana dengan di Indonesia?

...

Dua bulan lagi kita akan melihat Asus Zenfone 6 lahir kembali. Untuk spesifikasinya, kami tidak bisa menebak-nebak meski bocoran dengan fitur kameranya yang terdapat hingga 3 kamera dan diprediksi akan hadir dengan 5G? Ditunggu saja.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?