Penanaman Pertama, Upaya Jaya Metro Mengembangkan Branding Perumahan Siranda View Dengan Konsep Taman Buah


Perkembangan terbaru dari perumahan Jaya Metro yang dilaunching bulan Mei tahun 2018, Siranda View Cluster, akhirnya terwujud dengan penanaman pertama bibit pohon buah yang menggandeng Hortimart lewat acara yang dilangsungkan hari Minggu pagi (24/2) di lokasi perumahan.

Pengembang perumahan yang sangat familiar buat kami, Jaya Metro, akhirnya kembali mengajak kami terlibat dalam kegiatan mereka. Ini merupakan acara pertama tahun 2019 yang kami ikuti.

Siranda View Cluster yang dari awal dibangun dengan tema buah mulai melakukan upaya pertamanya untuk memenuhi ciri khas perumahan mereka dengan nuansa unik di Kota Semarang.

Tiga bibit pohon dipilih dan juga langsung menggandeng Hortimart untuk membantu Jaya Metro dalam menentukan kualitas dalam pemilihan tanaman.

Pohon-pohon ini rencananya akan ditanam di lokasi strategis, seperti fasilitas umum dan tiap rumah akan diberikan bibit pohon ke depannya.

Bisa dibayangkan bila harapan itu terwujud, bukan saja perumahan Siranda View memberikan keuntungan kepada penghuninya, tapi juga masyarakat di luar perumahan yang tertarik untuk melihat langsung.

Talkshow



Event ceremony tanam pertama Siranda View juga dikemas dengan sesi talkshow. Dari info yang dibagikan, harapan kami acara talkshow diisi dari perwakilan Hortimart yang diwakili mbak Karin. Kami ingin mendengar mereka bicara dalam satu kesempatan tentang mereka.

Ternyata semua digabungkan. Perwakilan dari Jaya Metro yang dapat dilihat dari gambar, ada pak Yoel, Pak Rofiq, dan pak Wahyu. Berikut video highlight acaranya.


Selengkapnya bisa dilihat di Youtube dotsemarang 

3 bibit pohon pertama



Waktu yang ditunggu akhirnya tiba, sesi penanaman yang lokasinya disebelah dengan tenda acara sudah dipersiapkan dengan matang.

Ada 3 lubang tanah yang dibuat untuk ditanam, yaitu rambutan Rapiah, Mangga Harum Manis dan Sirsak Madu. Pemilihan ketiga bibit pohon ini selain memiliki waktu tumbuh cepat, 2-3 tahun, khususnya Rambutan yang buahnya manis, ketiganya merupakan kategori kualitas unggulan.

Masa depan Siranda View Cluster

MC dan konsumen

Perumahan Siranda View berada di atas lahan kawasan seluas 10 hektar. Masih banyak area yang kedepannya akan dibangun Jaya Metro dan konsumen tidak perlu khawatir masa depan kawasan ini. Bahkan sudah dibocorkan bahwa akan ada perumahan dengan nama Siranda Cluster.

Perumahan Siranda yang mengusung konsep Cluster ini, tahun 2019 direncanakan akan dibangun tahap 3 dengan jumlah unit sebanyak 37 unit dengan tipe bangunan dua lantai. Luas bangunan sekitar 69 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi.

Perumahan yang berada di kawasan Bukit Kencana ini memiliki banyak hal menarik buat calon konsumennya. Salah satunya pemandangan City View dengan Brown Canyon yang pernah kami tulis sebelumnya di sini.

Di perumahan Siranda juga sudah mendapatkan akses Bus Trans Semarang atau BRT. Bus di sini punya jalur menarik yang langsung menuju bandara tanpa perlu penumpang berganti bis nantinya.

Hubungi Jaya Metro


Pembangunan perumahan Siranda View sudah memasuki tahap ketiga di tahun 2019. Dari total 150 unit bangunan, tahap pertama dan kedua yang dipasarkan sejak Mei 2018.

Banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan konsumen bila tertarik membeli rumah di sini. Seperti fasilitas kredit dengan DP 5% hingga cicilan 0% selama 6-12 bulan untuk tanda jadi dengan dua bank besar, Mandiri dan BNI.

Kantor pemasaran Jaya Metro berada di Ruko Pandanaran Hills Blok AC -09 yang ada di jalan Kompol R. Soekanto, Mangunharjo, Tembalang, Semarang 50272. Telpon (024) 76417777.

Kantor berikutnya, yakni berada di jalan Boulevard Bukit Kencana Jaya Ruko AD no 01-03 Bukit Kencana Jaya, Tembalang, Semarang 50271. Telpon (024) 747653.

Instagram : @jayametro_smg
Website : www.jayametro.com
Youtube : jayametro

..

Kami selalu menyukai cara-cara yang dilakukan tim Jaya Metro setiap menggelar acara. Selain kami yang jadi peserta, beberapa undangan lain turut hadir, seperti konsumen perumahan dan calon konsumen.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?