Melihat Lokasi Perumahan Siranda View yang Punya City View Brown Canyon


Java Metro mengumumkan bahwa pengembangan tahap pertama mereka, perumahan Siranda View  Cluster sudah laku terjual yang berjumlah 60 unit dan saat ini mulai dipasarkan tahap kedua yang rupanya sudah terjual 50% dari jumlah unit yang tersedia.

Minggu siang (22/7) kami kembali lagi melihat langsung secara dekat bagaimana pengembang perumahan ini memasarkan produknya. Kali ini kami datang di kantor pemasaran lainnya yang berada di Ruko Bukit Kencana Jaya Avenue.

Di sana sedang berlangsung acara bertajuk open house yang diadakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu. Saat kami tiba, beberapa calon pembeli sedang berbicara pada sales yang melayani mereka.



Untuk orang yang tidak terjun langsung dalam dunia properti, kami baru tahu ada cara seperti ini dilakukan. Layaknya menerima tamu saat lebaran, para tamu (baca calon konsumen) diterima dengan baik. Bahkan disuguhkan makanan dan minuman dengan brand yang sangat dikenal merek lokal (donut).

Seperti apa lokasi Siranda View yang saat ini sedang dibangun

Tinggalkan mereka sejenak yang berada di dalam ruang kantor pemasaran. Kami selanjutnya diajak melihat langsung seperti apa lokasi perumahan. Contoh gambar berikut, merupakan gambaran bentuk perumahan setelah jadi nantinya.

Contoh



Terlihat banyak pemandangan disekeliling yang nampak sangat asri. Lokasinya sendiri berada di bagian atas dari Bukit Kencana Jaya yang jaraknya tak jauh dari kampus Undip.

Yang menarik saat kami tiba dan ditemani salah satu marketingnya adalah city view Semarang dengan ikon Brown Canyon. Tempat yang sempat viral kami datangi beberapa tahun lalu, kini menjadi ikon yang digemari untuk berselfie ria.

Tertarik untuk membelinya?

Saat melintas area kawasan, kami dapat melihat halte bus Trans di sini. Itu artinya dari sisi transportasi mudah dijangkau.

Setelah dirasa cukup melihat sekitar, yang memang masih dalam tahap pembangunan, kami kembali ke kantor pemasaran yang masih cukup ramai berdatangan calon pembeli. Bahkan yang datang, ada yang membawa keluarganya langsung ke sini.

Buat kamu yang juga tertarik, bisa langsung menghubungi mereka yang kontaknya kami taruh di bawah. Jika rasa penasaran ingin melihat, buka saja saluran media sosial yang dimiliki PT Bukit Semarang Jayametro.

Untuk harga unit perumahan ini dibandrol dari harga 300 juta dengan DP 10% dan dapat dicicil sampai 24 bulan. Bila beruntung, calon pembeli bisa mendapatkan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander di akhir tahun lewat pengundian yang biasa dilakukan Jaya Metro.


Instagram : @jayametro_smg
Website: www.jayametro.com
Youtube : jayametro
Telepon (024) 76417777 atau (024) 7476353

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?