Jaya Metro Launching Perumahan Siranda View Cluster, Apa Saja yang Ditawarkan?


Pengembang perumahan Jaya Metro memperkenalkan tipe barunya dengan cara menarik, yaitu launching Siranda View Cluster. Tipe perumahan dengan luas area 2,4 hektar ini memiliki kelebihan, diantaranya?

Bagi kami, ini pertama kali melihat pengembang properti membuat acara dengan cara melaunching, layaknya sebuah produk yang biasa kami ikuti, seperti Smartphone.

Peserta yang hadir, tentu tak banyak yang kami kenal meski beberapa orang wajahnya memang tak asing setiap acara yang dibuat Jaya Metro.

Konsep taman Buah


Acara yang dilangsungkan Minggu siang (6/5), di Verve Bistro And Coffee Bar ini berlangsung santai dengan balutan musik perform, yang biasa dilakukan pihak Jaya Metro tiap kami hadiri acaranya.

Yang menarik dari setiap acara yang dibuat, mereka selalu berpindah tempat. Tidak monoton dan konsepnya benar-benar anak muda.

Siranda View Cluster yang menjadi produk kali ini tidak banyak begitu kami dengarkan layaknya launching sebuah produk. Mungkin saja, kami sedikit terlambat.

Kelebihan yang ditawarkan tipe perumahan yang letaknya berada di Bukit Kencana Jaya Tembalang ini adalah konsep yang membawa taman buah bagi penghuninya.


Mengutip dari situs jayametro.com, Berbagai jenis pohon buah-buahan dikelompokkan dalam beberapa area. Penataan rapi dan kontur tanah di daerah kawasan perbukitan membuat mata kita segar memandang hamparan hunian rumah yg bernuansa taman buah & view langsung ke Laut.

Bagi-bagi doorprize


Bagian yang ditunggu para tamu yang hadir adalah bagi-bagi doorprize. Suara pengiring musik pun berhenti untuk turut meramaikan dua MC yang mengambil suasana.

Bukan hanya kaum muda yang identik generasi milenial saja yang turut hadir, di atasnya dan bahkan beberapa keluarga membawa anak - anak mereka. Menyenangkan melihat mereka menghabiskan waktu bersama-sama.


Pembelian waktu acara berlangsung hingga esoknya harga yang ditawarkan sangat menarik. Harga kembali naik setelah acara tentunya. Ya, itulah strategi yang banyak dilakukan perusahaan setelah melaunching produk.

Banyak promo yang diberikan kepada pembeli, seperti DP 5% hingga pembayaran lewat kartu kredit hingga 6 bulan dengan bunga 0%. Tipe cluster ini sendiri ditawarkan dengan 2 tipe, yaitu 38 dan 43.




Ini bagian akhir acara setelah selesai. Kekompakan mereka bersama konsumen yang masih tinggal, ditunjunkkan dengan foto bersama. Siranda View Cluster yang sebenarnya sudah ditawarkan sejak bulan April, baru bulan ini diresmikan lewat acara gathering dengan pembeli dan potensial buyer.

..

Sebenarnya kami terlalu suka wawancara, meski begitu, beberapa catatan kami selama mengikuti bisa dapat kamu ketahui langsung ke pihak Jaya Metro langsung atau lewat media sosial yang mereka miliki.

Jika tertarik, langsung pesan sekarang di sini.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?