Melihat Bisnis Foto di Taman Margasatwa Semarang Selama Libur Lebaran


Sempat ada pertanyaan tentang Kebun Binatang yang ada di Mangkang ini kepada kami perihal hewannya apakah masih yang itu-itu saja? Kami terpaksa menjawab bahwa kami tidak mengerti, mengingat kami berkunjung minimal 1 tahun sekali. Dan itupun pada libur lebaran kemarin. Tapi yang menarik dari sini adalah.

Bagaimana bisnis foto yang mampu menarik perhatian pengunjung. Itu luar biasa menurut kami ditengah maraknya Smartphone yang terus menghadirkan berbagai kelebihan pada kameranya. Kalau dipikir, foto sendiri tentu lebih hemat dan hasilnya bisa lebih baik.

Namun tetap saja ternyata itu berbeda. Bisnis foto bukan sekedar mengambil foto dan mencetaknya menjadi gambar yang akan dikenang. Para pelaku bisnis ini sudah memikirkan masak-masak bagaimana menarik perhatian pengunjung yang kali ini benar-benar ramai dan target potensial untuk meraup untung besar.

Menyediakan background atau tempat yang menarik


Bagi pengunjung, terutama generasi millenial, spot foto seperti ini tentunya sangat menarik. Background yang dibuat dengan beberapa binatang sebagai pelengkapnya tidak akan disia-siakan bagi pengunjung. Bukan sekedar pemanis, tapi juga membuat tampilan kita lebih menarik pastinya.

Dengan bermodal printer yang saat ini sudah lumayan bagus dari segi teknologi cetaknya, bisnis foto seperti ini masih tetaplah menarik, khususnya di kawasan wisata. Lebih praktis dan cepat jadi, sepertinya bagian dari bisnis ini.

Harga yang relatif


Dengan harga yang sangat terjangkau, pengunjung pasti tertarik. Apalagi buat membahagiakan putra-putri tercinta atau keluarga besar. Siapa tidak akan tergiur kalau begini.

Semua umur



Berwisata itu artinya ramai-ramai bersama keluarga. Kalau sendirian, berarti sedang liputan seperti kami. Hehe..bercanda. Selain menampilkan binatang untuk pemanis pengambilan gambar, tokoh-tokoh kartun pun turut dihadirkan. Apakah kamu juga pernah foto seperti ini?

Akses binatang


Bisnis foto tidak akan berjalan mulus bila tidak ada kolaborasi dengan pengelola tempat. Terutama untuk akses binatang seperti Gajah ini. Selama ini, mungkin kita hanya bisa melihatnya dari televisi atau gambar. Namun di sini, kita bisa menyentuhnya dan mengabadikannya untuk dibawa ke rumah.


..

Konten ini kami buat lebih karna rasa ketertarikan kami saat melihat spot-spot foto yang ada di dalam kawasan kebun binatang dipadati masyarakat. Pengunjung seolah lupa bahwa Smartphone sebenarnya sudah bisa menggantikan cara mereka mengabadikan.

Namun ternyata tidak juga. Kejelian pemilik bisnis foto yang berkolaborasi dengan pengelola tentu tidak bisa dianggap biasa. Banyak persiapan yang dilakukan sambil membuat konsep untuk menarik perhatian. Kalau tidak kreatif, tidak mungkin para pengunjung bisa tertarik.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?